24
Jan
07

Love..love..love..

Love gives me wings…
I must fly….
(The Knight’s Tale)
Yup bener banget..Cinta emang bisa bikin kita melayang sampe ke langit ke tujuh..Rasanya happy..happy..dan happy…teruuuss….
Semuanya jadi dihubung2in sama dia. Misal nih : Temen lagi ngomongin kalo saudaranya mo punya anak. Eh tiba tiba nyambung kalo saudara kecengan kita juga mo melahirkan.
Atau kalo ada temen curhat pengen potong rambut, eh tiba tiba nyeletuk kalo kecengan juga habis potong rambut, model terbaru pula..!!
Yaahh..memang seperti itu lah..Kadang kadang bener juga istilah kalo lagi jatuh cinta dunia serasa milik berdua.. (yang lain nunut alias numpang). Makan di foodcourt, duduknya di pojok, hbs tu sambil suap suapan pula…Ke warnet, seru seruan berdua sampe2 seluruh warnet keganggu ama berisiknya mereka. Lagi di toko buku, baca baca buku sambil rangkulan segala, sambil towel towel hidung (gemes ceritanya).Ah…indahnyaa….
Tapi kalo kamu berani jatuh cinta, maka kamu juga harus berani sakit hati. Karena itu udah paketnya, ga bisa dipisah pisah..
Harus merasakan cemburu. Harus merasakan kangen (Karena kalo lagi kangen itu ga enak. Sumpah..!!). Harus kecewa kalo terpaksa udah janjian tapi di canceled. Harus merasakan patah hati kalo ternyata ga bisa bertahan selamanya. Dan masih banyak lagi…
Masalahnya, siapkah Anda untuk menerima 1 paket utuhnya cinta? Bahagia, tapi sekaligus sakitnya?
Iklan

6 Responses to “Love..love..love..”


  1. 1 Syah
    Januari 24, 2007 pukul 9:43 am

    lho… piye to iki? coba kalo saya tanya gini gimana? “siapkah anda menerima satu paket dari orang yang mencintai anda”?
    bukan cintanya neng, tapi pelakunya. pelakunya lah yang membuat cinta itu bisa membawa sengsara dan bahagia.

  2. 2 Maruria
    Januari 24, 2007 pukul 9:51 am

    Iya, itu betul sih..Tapi siapapun orangnya yang kita cintai, atau yang mencintai kita, tetap saja kita akan merasakan kedua sisi dalam paket cinta ini.
    Yang saya tanyakan bukan endingnya, tapi proses dalam bercintanya itu lho..

  3. 3 tjahaju
    Januari 30, 2007 pukul 7:56 am

    klo dian sih selama ini masih ngrasain satu paket cinta tanpa syarat dari ortu ^_^

  4. 4 Maruria
    Februari 1, 2007 pukul 5:36 am

    @ Dian : Yup, bener juga yah..
    Cinta anak sepanjang galah, cinta ibu(ortu) sepanjang jaman.

  5. 5 dewi pras
    Februari 20, 2007 pukul 7:15 am

    knapa yah… jadi ngeri sendiri kalo denger kata cinta… :p

  6. 6 Maruria
    Februari 20, 2007 pukul 8:03 am

    @ Dewi pras : kenapa jadi ngeri? Cinta kan bisa mendamaikan dunia, ya kan..?!
    Mungkin karena pernah disakiti yah?
    Sometimes love’s hurt…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12,213 pengunjung

%d blogger menyukai ini: