07
Mar
07

Episode Kegagalan

Pada malam 5 Maret 2007, ibunda saya mendapat telpon dari abang ipar saya. Dia mengabarkan tentang hasil pengumuman De****n. Wah..ternyata saya termasuk orang-orang yang ga LOLOS. Hehehehe…berakhir sudah drama perjuangan saya.


Yah..ternyata memang belum rejeki. Pasti ada hikmahnya lah..Misalnya, meskipun ndak lolos disana, tapi saya mendapatkan promosi di lembaga pendidikan tempat saya mengajar dan jadi karyawan disana. Bukan hanya sebagai tentor honorer. Nah..jadi seiring dengan itu, jam kerja saya bertambah dan tentu saja penghasilan bertambah juga, hehehehe…Jadi saya ndak kecewa kecewa amat gitu lhooo….

Memang Tuhan itu Maha Adil yaa….

Iklan

12 Responses to “Episode Kegagalan”


  1. 1 Mashuri
    Maret 7, 2007 pukul 1:19 pm

    Alhamdulillah….

    Semoga hari ini lebih baik dari pada hari yang kemarin.

    Berarti mba termasuk orang yang beruntung…

  2. 2 wkurniawan
    Maret 8, 2007 pukul 2:15 am

    betul mbak, salut… tapi kadang2 kalo saya sempat manyun juga kalo ga lolos something gitu.. tapi memang rejeki udah ada yang ngatur kan… 🙂

  3. 3 Maruria
    Maret 8, 2007 pukul 8:46 am

    mashuri :::
    Alhamdulillah ya mas mash..(hehehe,saya harus manggil Anda gmn ya??)
    Smoga yang lolos itu adalah memang orang-orang yang terbaik. Amin.

  4. 4 Ahmad Andi
    Maret 8, 2007 pukul 3:51 pm

    Kata orang tua-tua dulu, Tuhan selalu kasih kita yang terbaik, walaupun terkadang kita tidak menyadarinya. Skenario langit terkadang sulit bagi kita untuk memahaminya, tapi lia kayaknya udah mulai faham tuh!!! ajarin doong….
    Eh li.. Fatih,mamanya n papanya ngucapin met ulang tahun ya?? maaf ya.. ngucapinnya telat nih.. makan2nya di tunggu di Jogja Lho… Fatih udah siapin atraksi baru untuk anty nya lho..

  5. 5 manler
    Maret 8, 2007 pukul 6:52 pm

    Dibalik suatu duka,
    Pasti ada sukanya..:)

  6. 6 Syah
    Maret 9, 2007 pukul 8:00 am

    dibalik segala duka…. tersimpan hikmah. liat aja..

  7. 7 joetampan
    Maret 9, 2007 pukul 3:08 pm

    wew…selamet mbak…selamet…ayo ke jokja. makan2…pake duitnya mbak, kekekekeke

  8. 8 dewi pras
    Maret 9, 2007 pukul 3:23 pm

    “fa inna maál úsri yusran”
    Karena sesungguhnya setelah kesulitan itu ada kemudahan..
    tersu ikhtiar ya 🙂

  9. 9 venus
    Maret 10, 2007 pukul 3:12 am

    jangan berhenti berjuang 🙂

  10. 10 Iman Brotoseno
    Maret 10, 2007 pukul 3:51 pm

    wah pokoknya selamat deh ya…semua itu memang jalan misterius diAtas

  11. 11 Maruria
    Maret 14, 2007 pukul 11:26 am

    ahmad andi :::
    haha..apanya yang faham bang, lha wong lia sebenernya cuma menenangkan diri sendiri ko…

    manler :::
    iya, betul sekali. tapi kalo bisa saya dapet sukanya aja deh, tanpa sisi dukanya, hehe..

    syah :::
    yup..!! Insya 4JJ1 saya mampu mengambil hikmahnya. Amin.]

    joejelek :::
    ayo joe. kebetulan saya bentar lagi mo ke jogja. Tak tungguin di SS kaliurang aja piye???

    Dewi pras :::
    Makasih ya neng…bikin sejuk hati tuh ayat.

    venus :::
    thanx mba venus. mba juga jangan berhenti berjuang untuk dapet ilham menulis yaa…

    iman brotoseno :::
    Yang Di Atas memang selalu misterius. semoga saya masih mampu untuk menjalani segala rencana-Nya terhadap saya.

  12. 12 Maruria
    Juni 14, 2007 pukul 9:10 am

    wkurniawan :::
    iya juga yaa..saya juga sempet manyun sih..tapi lama2 ketarik juga tuh sudut bibir jadi senyum, hehehehehehe…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12,225 pengunjung

%d blogger menyukai ini: