01
Apr
07

Episode Tusukan

Have you been stabbed from the back? I have. And trust me, it’s hurt. Really really hurt.
Yaaahhh…tentu saja bukan dalam arti sebenarnya. “Ya iyalah mba..Emang kita orang yang bodo apa sampe ngira itu artinya bener-bener ditikam? Mati dong mba..”, celetuk temen saya. Ya itu lah, maksudnya dikhianati, gitu.

Saya baru saja mengalaminya. Atasan saya membohongi saya dan mengatakan hal-hal yang buruk tentang saya pada rekan-rekan yang lain. Saya ga tahu alasan beliau apa. Saya mendengarnya justru dari beberapa rekan yang mungkin beliau pikir ga mungkin berbicara pada saya.

Bahkan saya membuktikannya langsung karena beberapa kebohongan terjadi di depan mata saya, tanpa beliau ketahui. Saya bingung harus bersikap bagaimana. Mengkonfirmasi langsung tentang hal-hal yang saya dengar pada beliau? Membela diri dengan mengatakan pada rekan-rekan bahwa semua itu tidak benar? Atau bersikap seolah tidak terjadi apa-apa?
Tapi sampai saat ini saya berusaha bekerja dengan baik dan bertanggung jawab. Yah..setidaknya baik dan bertanggung jawab menurut kacamata saya. Ga tau ya, kalo ternyata menurut kacamata bos saya ga tanggung jawab dan ga punya kemampuan. Apa saya perlu ganti kacamata seperti yang bos saya pakai ya? Biar persepsinya sama, gitu.

Duuuhhh…..ada yang bisa bantu saya ga? Saya baiknya harus bersikap bagaimana?

Iklan

8 Responses to “Episode Tusukan”


  1. 1 venus
    April 7, 2007 pukul 5:28 pm

    kalo ngomong langsung sama si boss, berani gak?

  2. 2 mama fatih
    April 9, 2007 pukul 5:50 am

    sis, kalo ada yang mau cerita sama lia tentang apa yang diomongin si bos, berarti mereka emang paham kalo si bos ini sukanya ngomong yang jelek2 tentang orang lain. jadi pertama jangan panas dulu, tenang aja ,orang juga ga langsung percaya. kedua, setuju kata venus, bilang aja langsung sama si bos. ngomongin orang dibelakang tuh pengecut, bagus juga kalo di mop aja dia. eurekaaa…!!

  3. 3 wkurniawan
    April 10, 2007 pukul 12:08 pm

    boss bukan manusia super… ayo lawan!

  4. 4 Maruria
    April 11, 2007 pukul 7:12 am

    venus :::
    saya sedang menunggu waktu yang pas buat ngomong langsung.salah salah malah bikin konflik frontal. Kalo gitu, palingan juga saya yang kalah, hehehehe…

    mama fatih :::
    begitu ya sist..?? Tapi btw di mop tuh maksudnya apa? Ko baru denger yah? Wah..katro bener..!!!

    wkurniawan :::
    Saya juga pengennya begitu, tapi kan harus main cantik, gitu lhoo…Biar ga kliatan ngelawannya,hehe..

  5. 5 tjahaju
    April 11, 2007 pukul 10:18 am

    hmm.. kayakna Dian pernah deh ngalamin gtu..
    jadi Dian mpe ga disapa boss gtu, bahkan jadwal kerja Dian dirubah jd rada menyulitkan gtu (nyesuaiin ma jadwal kuliah).
    klo Dian waktu itu cuma diem aja, udah paham tabiat boss kyk gmn.. yg penting Dian ga ngrasa nglakuin salah, n keep doin’ my job for the best.. ya gitu, trus tiba2 boss-nya baek2 ndiri lg ke Dian, mgkin udah tau klo Dian ga seperti yang dia kira gtu…
    he3x…

  6. 6 mel@
    April 15, 2007 pukul 6:08 am

    bos bertingkah… dukun bertindak… mau dibantuin ga?…
    alah… ngaco benerrr… hehehe…

  7. 7 dewi pras
    April 17, 2007 pukul 2:08 am

    bos kan masih manusia.. kalo nikam dari belakang balik aja tikam dari depan 🙂
    *hehehehe*

  8. 8 Maruria
    Juni 14, 2007 pukul 9:14 am

    tjahaju :::
    Wah..senasib..Apa emang Boss berhak berbuat begitu ya? Tp syukurlah kalo si boss udah baik lagi ma dian. Kalo lia, still the same. Cappee deehh…

    mel@ :::
    Mel, punya kenalah dukun yang tokcer ga? Kekekekeke…

    dewi pras :::
    Hahaha..bener juga ya? Lebih bagus kalo nikamnya dari depan aja.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12,213 pengunjung

%d blogger menyukai ini: