22
Mei
07

Episode Plagia: Part 2

Setelah saya posting “Pasangan Heboh vs Pembantu Milyarder”, dalam perjalanan surfing saya di internet, saya menemukan fakta bahwa ternyata sudah banyak sekali sinetron yang dijiplak dari film lain. Beberapa ada yang sudah mendapatkan ijin dari pemilik skenario aslinya, namun banyak juga yang belum.

Untuk list judul-judul sinetron hasil jiplakan dan menjiplak film apa, silakan lihat disini.

Beberapa judul saya tahu, meski ga saya tonton. Tapi lebih banyak yang saya tidak tahu.

2 Responses to “Episode Plagia: Part 2”


  1. 1 venus
    Mei 24, 2007 pukul 4:22 am

    ga pernah nonton sinetron, hehehe…

  2. 2 Maruria
    Mei 27, 2007 pukul 7:11 am

    venus :::
    Ooo..gitu yah..? Sukanya nonton apaan ?


Tinggalkan Balasan

Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12,157 pengunjung

