27
Mei
07

Episode Waktu

Ada apa dengan waktu?

Mungkin ia lelah.

Karena aku merasa ia berjalan amat lamban.

Rindu ini menyesakkan. Perih. Menyiksa.

Dia..dia…dan dia saja yang ada di kepalaku.

Hhhhh…entah kapan bisa bertemu….

Iklan

6 Responses to “Episode Waktu”


  1. 1 venus
    Mei 28, 2007 pukul 3:37 am

    lagi kangen? gampang! telpon aja, atau sms, email, kirim e-card yang manis dan bikin dia klepek-klepek, hehehe…

  2. 2 wkurniawan
    Juni 6, 2007 pukul 2:10 am

    rindu kadang menyiksa… tapi tanpa rindu pasti hampa…

  3. 3 Maruria
    Juni 6, 2007 pukul 9:04 am

    venus :::
    yah..mba…kalo emang bisa dihubungin sih..pasti sudah saya lakukan dari awal..

    wkurniawan :::
    betul banget mas. Kalo udah ga kangen, pasti sayangnya juga udah terbang ntah kemana..

  4. 4 joesatch
    Juni 9, 2007 pukul 9:54 am

    balada jarak jauh jugakah? 😛

  5. 5 ayani adnan ibrahim
    Juni 9, 2007 pukul 3:06 pm

    kangen sm spa tuh??? kok nyesak bnget…

  6. 6 Maruria
    Juni 14, 2007 pukul 7:47 am

    joesatch :::
    Yaaaa…gitu deh..kita kan senasib, joe..

    ayani adnan ibrahim :::
    sama siapa yaaa….ada deh..yang jelas bukan sama situ kan? kekeke..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12,157 pengunjung

%d blogger menyukai ini: