14
Jun
07

Episode Pulang

Semangat itu hadir kembali waktu dia katakan,
“Aku akan usahakan pulang lebih cepat.”
Aaahh…sepertinya baru 2 bulan, tapi ko rasanya sudah2 tahun yaa?? Apa memang begini jika kerinduan menyerang?
“Aku akan menemuimu, jadi siapkanlah dirimu.”

Waduh, saya harus siapkan apa niiihh..?????

Iklan

15 Responses to “Episode Pulang”


  1. 1 purwa
    Juni 14, 2007 pukul 9:06 am

    Bila kau rindu akan aku…
    Jangan kau buang dan tepis rasa rindu itu,
    Tetap kau simpan didalam hati dan anganmu

    xixixixixi…..

  2. 2 Maruria
    Juni 14, 2007 pukul 9:17 am

    purwa :::
    Jika hanya kusimpan rindu ini dalam hatiku..
    Aku bisa mati karena..
    Rindu itu kian menumpuk..
    Menyesakkan…

    Aku harus bagaimana?

  3. 3 Wulan
    Juni 14, 2007 pukul 11:35 am

    Hi Maruria.. Apa kabar? Salam kenal juga ya? Wah lagi nunggu kekasih hati nih?? Pasti udah gak sabaran ya 🙂 Semoga sajaaaa cepat bisa mewujudkan cita-cita menjadi keluarga yang sakinah yaa..Aminnn :o)

  4. 4 Anonymous
    Juni 14, 2007 pukul 2:12 pm

    waahh… pasti deg deg an yah.. menunggu saat bertemu seseorang yang dinanti….

  5. 5 bowo
    Juni 14, 2007 pukul 2:19 pm

    waahh… pasti deg deg an yah.. menunggu saat bertemu seseorang yang dinanti….

  6. 6 venus
    Juni 15, 2007 pukul 12:57 am

    siapin mental aja 😀

  7. 7 -Fitri Mohan-
    Juni 15, 2007 pukul 1:15 am

    singkong goreng juga boleh. 😀

  8. 8 Maruria
    Juni 15, 2007 pukul 7:01 am

    Wulan :::
    Kabar baik, Uni..Iya, Amin…Semoga lia bisa cepetan nikah.Soalnya dah ga tahan, huehehehe…

  9. 9 Maruria
    Juni 15, 2007 pukul 7:13 am

    bowo :::
    Waduh mas..deg-degannya ga karuan maasss….

  10. 10 Maruria
    Juni 15, 2007 pukul 7:14 am

    venus :::
    siapin mental buat apa budhe..??Iya deh..nurut aja lah sama yang udah pengalaman. Kekekekeke….

  11. 11 Maruria
    Juni 15, 2007 pukul 7:16 am

    -fitri mohan :::
    Hihihihi…usulnya boleh juga. Kirimin singkong mentahnya dong, biar saya goreng trus ntar bisa kita makan rame rame. Lho..????

  12. 12 Syah
    Juni 15, 2007 pukul 7:32 am

    siapin sarung neng….. sarung yang mana itu tafsiran pribadi yeh… 😛

  13. 13 Maruria
    Juni 15, 2007 pukul 7:38 am

    syah :::
    Sarung??? Buat apa? Kemulan kalo kedinginan?? Waduh….

  14. 14 neus4
    Juni 17, 2007 pukul 6:58 am

    Waduh yang lagi kangen berat…..
    Enak kali ya…he..he..he..
    Yang disiapin itu harusnya seperti :
    – Stamina yang prima
    – Makan makanan yang bergizi
    – Mental –> perlu untuk berjaga-jaga
    klo ntar…..
    – Do’a
    – dan segala sesuatu yang memberikan rasa nyaman dan aman

  15. 15 Maruria
    Juni 19, 2007 pukul 8:14 am

    neus4 :::
    Duh jeung..ternyata rindu itu ga enak lho..
    Sumpah! Itu sangat menyiksa saya..!!
    Thanx niwei 4 the advices.. 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12,225 pengunjung

%d blogger menyukai ini: