20
Jun
07

Episode Mak Comblang

Entah apa yang ada di benak saudara saya yang satu ini. Sebulan lalu dia menawarkan sahabatnya yang jomblo sama saya dengan segala testimoni yang bagus-bagus.

pinter lho…”

..gagah juga..”

wih, kerjaannya udah mapan..”

Katanya sih dia kerja di sebuah perusahaan yang opening iklannya gini : “Nama resmi saya blok C no 3..”

masih muda…kayaknya seumuran sama kamu…”

Beberapa hari lalu, ketika saya dateng ke rumahnya untuk melihat anak ke-2 nya yang baru lahir, lagi-lagi dia menawarkan sahabatnya itu ke saya.

kemaren dia baru kesini lho…”

What the h**l..!! I don’t care even he jump into fire..!!

..sayang banget kalo ga diambil kesempatannya..”

kamu kan juga pinter, pasti kalian cocok..”

Yeah..this time i agree with him for the “pinter” part.

…besok ta’ kenalin sama dia ya..?”

Padahal dia tahu kalo saya sudah dilamar sama anak orang dan segera akan menikah. Kenapa pula harus ditawarkan ke saya sih? Kenapa tak cari orang lain saja yang masih jomblo?

Udah dilamar ga berarti kamu terikat sama dia kan? Orang udah nikah aja masih bisa cerai ko, apalagi kamu yang baru dilamar.”

So what? Saya ga mau sama orang lain. Saya cuma mau menikah dengan dia dan saya akan setia sama dia. Yeah right..we never know what will be happened in future, but for now, i love my fiancee and i’m gonna marry him. For now, i don’t want somebody else. Titik.

Tapi calon suami kamu tuh kerjanya jauh di Kalimantan. Nanti kamu pasti diboyong ke sana juga. Jauh dari orang tua tuh ga enak lho.”

Si Anu ini kan orang sini juga, jadi kamu ga perlu tinggal jauh jauh.”

Kamu tinggal di deket orang tua tuh sama dengan kamu berbakti sama orang tua lho..”

Oh..come on..Berbakti tuh kan ga hanya dengan tinggal di dekat orang tua saja. Masih banyak yang bisa dilakukan selain itu. Open your mind, bro..

Huff..dada saya sampai sesak. Rasanya 2 jam disana seperti seharian. Rasanya ingin cepat pulang. Tapi karena melihat mama masih betah gendong si baby, ga tega rasanya mengajak beliau pulang.

Akhirnya dengan perasaan tertekan saya cuma bisa menahan diri dan tersenyum sambil berkata :

Mas, aku tuh udah punya komitmen sama satu laki-laki, bahkan sama seluruh keluarganya. Aku akan menikah dengan dia suatu hari nanti. Lebih dari itu, mas, aku emang udah ga bisa pindah ke lain hati. Jadi aku minta maaf dan terima kasih sama mas yang udah perhatian sama aku.Tapi aku ga mau kenalan sama sahabat mas itu.”

Kuharap dia mau berhenti berusaha menjodohkan aku dengan Si Anu itu. Meski saya penasaran juga, kenapa dia ko ngotot banget pengen menjodohkan saya sama sahabatnya itu.

Iklan

8 Responses to “Episode Mak Comblang”


  1. 1 Mariskova
    Juni 20, 2007 pukul 1:53 pm

    Mungkin, kekeuh is his middle name hehehehe…

    Thanks for visiting ya! Hi, from our family.

  2. 2 Mbilung
    Juni 21, 2007 pukul 8:24 pm

    Sudah brenti atau masih terus maju tak gentar?

  3. 3 Maruria
    Juni 22, 2007 pukul 5:19 am

    mariskova :::
    Hehehe..iya kali ya..Or maybe dia dapet persenan kalo berhasil nyariin istri buat temennya itu. Kikikikik…

    mbilung :::
    Sekarang sih lagi istirahat mas. Secara saya ndak ketemu dia udah 1minggu.Mungkin kalo ketemu, dia bakal cuap cuap lagi tuh…

  4. 4 venus
    Juni 22, 2007 pukul 9:48 am

    bener. jangan mau dijodoh-jodohin. jangan mau..hihihi…

  5. 5 joesatch
    Juni 22, 2007 pukul 3:40 pm

    aku dukung mbak. aku dukung!
    pacarku juga pernah digituin. ncen rodo kampret! 😛

    errrrr…….theme yg skrg kok ga da shoutboxnya?

  6. 6 Maruria
    Juni 28, 2007 pukul 7:14 am

    venus :::
    emangnya jaman siti nurbaya, masih dijodoh2in ya mbakyu..??! Lagian ortu saya juga ndak punya utang apa2 ko sama ortunya die…hihihihihi..

    joesatch :::
    wahahaha…jengkel juga ya mas? Untung pacar situ sama setianya sama saya,kekekekeke…

  7. 7 intania
    Oktober 26, 2007 pukul 6:20 am

    gua..!! gua..!!

    inget2 temen dong ya…

    🙂

  8. 8 Maruria
    November 7, 2007 pukul 2:56 am

    intania :::
    hahahaha..lu mau tan? Ambil gih…
    Ntar Gw bilangin ma sodara gw.Kekekeke…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12,157 pengunjung

%d blogger menyukai ini: