28
Jun
07

Episode Tusukan : Part 2

Akhirnya saya ketemu lagi sama si Boss yang menusuk saya. Ya, sebenernya saya tuh ga sekantor sama Evil Boss ini, karena saya ditempatkan di kantor cabang. Kami bertemu lagi karena ada rapat koordinasi. Dulu, setelah dia menusuk saya, dia bersikap like nothing happened. So saya juga bingung harus menghadapi dia bagaimana. Mungkin sebenernya kalo dia bersikap nyuekin saya atau mendiskreditkan saya secara terang-terangan, saya pasti akan mengkonfrontir dia langsung. Biar rame..!!! Biar panas..!!! Huahahahaha..saya seneng kalo bisa menjatuhkan dia di depan forum…!!! Waduh..ternyata saya sama jahatnya sama Boss saya itu ya..???

Oke, balik ke moment pertemuan kami. Saat kami bertemu, ternyata dia still the same. Dengan senyum lebar di wajah dia menyalami saya dan melontarkan guyonan-guyonan yang di telinga saya tak lagi terdengar lucu. Tak lagi seperti dulu. Tapi saya masih berusaha berbaik hati dengan menanggapi guyonannya dan tersenyum palsu. “Huh..dasar musang berbulu domba..!!”, batin saya.

Sebenernya disinilah inti ceritanya. Seusai rapat, banyak rekan-rekan kerja saya yang mendekati saya dan bercerita tentang kelakuan si kucing garong..Oops..itu syair lagu ya? Maksudnya kelakuan si Boss sama mereka di kantor. Ternyata banyak dari mereka yang sudah menyadari sifat aslinya. Mereka membuktikan sendiri kejadian dulu, sebenarnya siapa yang berbohong. Mereka bilang kalo si Boss sering menunda pembayaran gaji sampai berminggu-minggu, sering membatalkan agenda tanpa sebab yang jelas, sehingga terpaksa mereka yang kelimpungan menelpon para undangan dan mengarang alasan kenapa agenda dibatalkan. Sering juga mencari-cari kesalahan staf, kemudian marah-marah hanya karena event yang dia selenggarakan tidak sukses.

Bahkan sifatnya yang bermuka dua ini telah membawa “korban”. Yup, staf keuangan kantor terpaksa menyerah dan mengundurkan diri karena selain tempat tinggalnya jauh dari kantor dan dia capek kalo harus dilaju, ternyata ada faktor X yang menjadi alasan utamanya. Sayangnya para komisaris tak mau mengatakan kepada kami apa sebenarnya faktor X itu.

Yaaahhh…at least kebenaran sudah terungkap. Nama saya sudah kembali bersih. Kami hanya tak mengerti, kenapa sih dia masih dipertahankan sama para komisaris?? Apa juga karena faktor X? Atau faktor Y? Atau faktor Z? We’ll never know….

Iklan

3 Responses to “Episode Tusukan : Part 2”


  1. 1 tjahaju
    Juni 28, 2007 pukul 12:24 pm

    sabar ya neng.. some people can’t changes

  2. 2 venus
    Juli 9, 2007 pukul 1:32 pm

    hwadouuhhh…’boss yg menusuk saya’..hahaha…bahasanyaaaaa :))

    sabar, non, sabaaaaar….

  3. 3 Maruria
    Agustus 31, 2007 pukul 3:33 am

    tjahaju :::
    hehehe…’tul banget neng..
    Tnyata sabar ada hikmahnya juga tuh..
    Si Boss nyerah n mundur sendiri. YESS..!!! Hahahahaha…

    venus :::
    hihihihi…hiperbol banget yak??
    Tapi begitulah terasanya mbakyu..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12,157 pengunjung

%d blogger menyukai ini: