Arsip untuk Agustus, 2007

31
Agu
07

Episode Adek Saya

Yeah..my bro on TV..!!!! He really did it..!! Finally after 2 years become deadly fans of Chelsea Olivia Wijaya, he met her directly at The Plaza Hotel in Jogja, interviewed by Bibir Plus (SCTV) and published on TV on Aug 10th 2007.
[Tadinya mo saya tampilkan video rekamannya di TV, tapi mungkin terlalu besar, jadi gagal terus. Lain kali saja yah..]

Oke, mungkin aneh juga ya cowok ko ngefans berat ama artis cewek, tapi diluar itu, saya salut sama perjuangan dia to make his dream come true. [Good job bro..!!]. Secara di keluarga kami belum pernah ada yang bisa deket n ketemu langsung sama artis idolanya. [hehehehe…katro banget seehh..!!].

Adk saya ini (namanya Aldi) adalah admin di milis tempat fans-fans Chelsea ngumpul, namanya Chelsea Zone. Trus dari situ dia berjuang buat ngedapetin no HP Chelsea biar kalo ada berita-berita terbaru dari Chelsea bisa langsung di-konfirm [kan dia admin-nya..]. Dan ternyata perjuangannya ga sia-sia, bahkan selain no Chelsea, dia dapet juga no mamanya Chelsea. Nah dari situlah mereka dekat. Dan akhirnya waktu Chelsea (bareng BBB) Show di Yogya, mamanya telpon minta adek saya ini datang ke Plaza Hotel buat ketemu langsung sama Chelsea. Kata mamanya sih..Chelsea-nya yang pengin ketemu langsung. [Ah..yang beneeeeerrr..????]. Katanya sih..ditawarin juga buat jadi managernya Chelsea, soalnya Chelsea kasihan sama mamanya, yg notabene sekarang adalah managernya, kecapekan tiap kali nungguin syuting or harus keliling Indonesia nemenin dia show. Tapi adek saya bilang, mau nyelesein kuliah dulu. Kalo gitu, biar mbak-mu ini aja yang jadi managernya, kekekekekee….

Jadi begitu ceritanya. That’s my brother…




Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12,206 pengunjung