22
Sep
07

Episode Pesta Blogger


Pagi-pagi dah blogwalking, trus saya nemuin tulisan sejenis disana sini. Katanya bakal ada perhelatan akbar buat para blogger Indonesia. Rencananya akan diadakan sekitar bulan Oktober 2007. Gimana cara ikutan n info lengkapnya bisa dilihat disini.
Atau bisa aja coba merayu dan merajuk sama ndoro biar dimasukin jadi blogger by invitation. Kekekekekek…
Saya sih udah coba daftar, pengen ikutan, tapi yaaa..siapa sih saya ini? Cuma seorang blogger ecek-ecek in the midle of nowhere. (Hallaahh..ko basane campuran ngene tho???)
Pasrah ajah….

2 Responses to “Episode Pesta Blogger”


  1. 1 venus
    September 22, 2007 pukul 6:43 pm

    see you when i see you!
    kalo saya diundang, kalo gak yaaaa..pasrah aja dah, huehehe…

  2. 2 Maruria
    September 23, 2007 pukul 4:59 am

    venus :::
    Lha saya juga belum tentu diundang ko mbakyu…Jadi kita sama sama pasrah ajah…Lebih enak tho..??? Lho ko jadi saru??
    Kalo mbakyu kayaknya punya chance lebih besar buat diundang dibanding saya. Pokoknya kalo diundang, bagi-bagi ceritanya ya mbakyuuu….
    Hehehehehe…


Tinggalkan Balasan

Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12,213 pengunjung

