28
Sep
07

Episode Mimpi

Semalam, saya bermimpi tentang seseorang. Yang pastinya, saya bermimpi ketika saya tidur, karena secara logika, kita ndak akan mungkin mimpi kalo ndak tidur. Kecuali mimpi di siang bolong. Dan untunglah mimpi saya bukan di siang bolong, karena saya mengalaminya di malam hari.
Oke, kembali ke topik mimpi saya. Seseorang yang saya impikan ini adalah seorang sejabat (a.k.a teman)laki-laki, yang terlintas dalam pikiran saya aja ndak pernah. Dalam arti lain, dia ini hanya sejabat sambil lalu. Yang hanya saya tahu nama dan wajahnya saja. Rumahnya dimana, hobinya apa, penyanyi favoritnya siapa, dia suka dangdut atau malah benci, suka pedes apa ga. Smua tentang dia secara mendalam saya ndak tau blas! Apa lagi dalemannya. Eits..ndak usah mikir saru dulu gitu dong..Maksud saya ya perasaan dalam hatinya, gitu loh…
Tapi anehnya, di dalam mimpi saya itu, saya diajak maen ke rumahnya. Rumahnya guede…luas..adem..deket banget sama laut, tapi juga deket banget sama langit. Itu keanehan yang pertama. Selanjutnya, disana, di dalam rumah dia, dan masih di dalam mimpi saya, saya menemukan berjuta-juta…ah berlebihan..berlembar-lembar kertas bertuliskan puisi romantis. Dan dia bilang, “Ya, disinilah biasanya saya menulis puisi tentang kamu. Disinilah tempat pemujaan saya terhadapmu.” Hmm..dan inilah keanehan kedua.
Dan keanehan yang ketiga, disitu dia menyatakan perasaannya yang terpendam terhadap saya. Senang? Melayang? Terharu? Jujur, iya, saya merasakan itu di mimpi saya.
Dan ini yang paling aneh, saya mengalami mimpi itu dua malam berturut turut. Iya, 2 malam berturut turut..!!! Aneh kan..? “Biasa aja kali mbaakkk…” Meskipun ceritanya tidak sama persis, tapi tokoh dan topiknya masih sama.
Buat saya itu aneh. Dan saya masih ga ngerti apa maksudnya. Saya pernah bertanya sama 2 orang temen saya. Yang pertama jawab pernah, dan bilang “Saya juga sempat memikirkan arti mimpi itu, tapi cuma 1 hari, hari berikutnya, saya sudah lupa tuh.Lagipula itu hanya bunga tidur ko.” Temen saya yang satunya bilang, tidak pernah, dan malah bertanya saya mimpi sama siapa. Duh mas, padahal yang saya butuhkan adlah jawaban, kira-kira kenapa ya saya bisa mimpi seperti itu?
Ada yang tahu ga jawabannya?

Iklan

8 Responses to “Episode Mimpi”


  1. 1 ichaAwe
    September 28, 2007 pukul 6:34 pm

    mungkin temen yg dimimpi kamu itu .. jatuh cinta ma kamu dr dulu ..trus mungkin sekarang dia meninggal..dan pgn nyampein perasaannya ke kamu..yah lewat mana lagi..selain lewat mimpi..
    wueleh…serem amat …. gak lah..becanda

  2. 2 aLditachi
    Oktober 1, 2007 pukul 4:45 pm

    yeah,itu biasa..
    bahkan mimpi ditembak artis pun sering…padahal ga kenal sama sekali..heheh..

  3. 3 Maruria
    Oktober 5, 2007 pukul 4:08 am

    ichaawe :::
    kayaknya kalo jatuh cinta ma saya dari dulu, ga deh mba. Secara saya dulu cupu abis..hehehehehe…
    Meninggal? Hah..ga ko..orang abis mimpi, saya sms dia ko, dan dia baik baik aja. Thanx God…

    alditachi :::
    Yeeee…itu kan artis. Lagian kalo artis pasti keinginan terpendam.Kekekekekeke…
    Ini beda kasus bro..orang yang mba impiin tuh temen SMA mba.Bukan artis.

  4. 4 djoko
    Oktober 5, 2007 pukul 6:11 am

    Mimpi itu masih misteri kok bagi saya juga. Beberapa orang menyakini klo mimpi itu adalah tools untuk melihat apa yang akan terjadi ke depan. Klo saya ndak pernah memikirkan arti mimpi. Tapi ada tapinya nih, hehehehe biasanya mimpi itu hadir karena kita memikirkan hal yg kita impikan itu … mungkin yg kita pikiran sedikit aja, tapi mungkin juga itu masuk ke hati kita yg paling dalam, jadi … jangan2 … jangan2 … hehehehe

  5. 5 Maruria
    Oktober 6, 2007 pukul 6:06 am

    mas Djoko :::
    Wah..jangan jangan betul begitu ya mas?

  6. 6 Anonymous
    November 10, 2007 pukul 1:54 pm

    Aku juga punya pengalaman yang sama. Belakangan ini aku juga mimpiin orang yang sama selama hampir seminggu lebih…
    Bedanya sama mimpi kamu, klo km mimpi 2 hari berturut2 dengan topik yg sama. Klo saya seminggu lebih berturut2 dengan kejadian yang berbeda tp tetep orang yang sama.
    Fiuhhh…setiap kali nanya pendapat temen,jawabannya beda2.
    Tp itu cuma mimpi kok…mudah2an bukan pertanda buruk bagi dirimu…
    Katanya temen saya sih (ga bisa dipercaya) klo mimpi gitu lagi, mesti dibalek bantalnya, jadi org yg km mimpiin itu bakal memimpikan kamu balik (aku ga percaya sih hehehe…)dan katanya lagi, org yg km mimpiin itu sedang merindukan kamu (how do you know?????)
    Yang lain juga bilang, katanya mgkn sebelum tidur km kepikiran sesuatu, kepikiran tentang dia, jadi itu sampe kebawa dalam mimpi kamu…. 🙂

  7. 7 Maruria
    November 13, 2007 pukul 1:52 am

    Mr. Anonymous :::
    Jangan2 Anda yang kangen dengan orang itu? Hehehehe…Sampe seminggu, gitu loch…
    Pernah denger juga tentang mitos balik bantal itu. Ga da salahnya dicoba. Kekekekeke….

  8. 8 ayu
    Mei 11, 2009 pukul 11:52 am

    gue pernah mimpi bareng artis,….
    sama sekali sangat aneh bagi gue…,
    gue mimpinya bareng “BEBE” personil kangen band, yang main bassnya itu.
    semulanya gue nggak pernah berpikir tentang dia ataupun mereka, bahkan sama sekali gue nggak pernah ngefans sama band mereka. di dalam mimpi itu gue sama bebe pacaran, romantis banget…., klo temen2 mau kasi tau jawaban mimpi gue itu apaan sih….??? dan gara2 mimpi itu gue jadi ngefansssssssss banget sama band mereka kangen band….,
    kasi tau gue jawabannya dong, soalnya mimpi itu berturut2 hadir dalam tidur gue selama 3 hari…….???!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12,157 pengunjung

%d blogger menyukai ini: