Arsip untuk Oktober, 2007

22
Okt
07

Episode Blogger Pemula



What Kind of Blogger Are You?


Menoba untuk mencari tahu sejauh mana saya nge-blog. Sesuai anjuran orang tua, saya langsung menuju TKP. Dan inilah stempel untuk saya. Hehehe…Blogger pemula banget. Tapi ya memang sih..awalnya saya bikin blog cuma untuk memenuhi nafsu ingin tahu saya yang begitu besarnya. “Untung bukan nafsu lain yang gede ya bow…”
Tapi saya selalu mencoba untuk terus mengembangkan diri. Siapa tau bisa mengungguli seleb blog. Haiyah…Yaa..minimal menyamai lah… Mimpi kali yaa…
Ingin tahu stempel apa yang mereka berikan untuk Anda? Langsung saja. Hajar bleh…

Iklan
20
Okt
07

Episode Blog Action Day


Komunitas Blogger mulai beraksi. Diawali dengan postingan bertema lingkungan hidup. Ga ada salahnya ikut berpartisipasi. Ga perlu jauh jauh lah, ini masih tentang lebaran.Dan mudik merupakan tradisi yang senantiasa menyertainya. Ini pun berlaku di kota saya. Tapi berlawanan dengan Jakarta yang ditinggalkan para penghuninya yang mudik, kota saya dibanjiri oleh para pemudik. Mereka berasal dari berbagai kota di Indonesia. Ini terlihat dari banyaknya kendaraan dengan plat asing yang berseliweran di jalanan. Ada AB, G, H, B, F, DK dan sebagainya saya ga hapal.
Saya tinggal di kota kecil yang punya jalan lebar-lebar. Tidak pernah terjadi kemacetan di kota saya. Even once! Tapi karena bertambahnya volume kendaraan di kota ini membuat jalanan kami menjadi macet di beberapa titik, seperti pusat perbelanjaan dan tempat wisata. Saya sampai terheran heran dibuatnya. Polusi udara bertambah. Sampah pun bertambah di pantai kami yang biasanya bersih. Begitu juga dengan polusi suara karena seringnya mereka menekan klakson. Uugh..bisakah bersabar sedikit? Ini kan bukan Jakarta.

Tapi sekarang semuanya kembali normal. Aaahh…leganya..Hehehe…

gambar dari sini

Technorati Profile

20
Okt
07

Episode Jenuh


My room, laying on my bed. 10.40 pm. Still awake.
Ponsel saya bergetar. He’s calling. Tapi entah kenapa saya lagi males banget buat ngomong sama dia. Lama sekali saya biarkan sampai akhirnya berhenti. Satu menit kemudian bergetar lagi. Masih dia. Males. Setelahnya sebuah pesan pendek masuk.

“udah tidur belum?angkat dong sayang..mas kangen.”

Ga saya bales. Dia telpon lagi. Berkali kali, entah sampai berapa kali, saya lupa. Tak juga saya angkat. Sebuah pesan pendek masuk lagi.

“udah tidur yah? ko ga diangkat angkat? apa adek udah bosen sama mas? “

Nah..itu dia. Mungkin saya sedang dalam tahap jenuh. Wajar ga sih kalo saya jenuh? Padahal kami baru saja memasuki tahun ke-empat. Bagaimana kalo nanti saya berumah tangga dengannya?

Maafkan aku sayang, semua bukan salahmu. Tapi mungkin juga bukan salahku. Ini semua timbul begitu saja. Meski tak pernah kuinginkan. Mungkin waktu akan memulihkan aku kembali. Suruh siapa kamu jauh dari aku?

gambar diambil dari sini

19
Okt
07

Episode Pakdhe Mbilung

Apa gara-gara kelamaan ditinggal mudik, pakdhe lupa perpanjang kontrak rumahnya yah?
Pas saya mampir kesana, eh..tulisannya malah gini : This domain name expired on Oct 15, 2007
Click here to renew it. Gitu.
Pakdhe, cepatlah pulang….
06
Okt
07

Episode Kumpul Lebaran

Seminggu menjelang Idul Fitri ni. Siapin apa ya?? Kue udah dibuat. THR dah di tangan. Baju? Mmmm…kalo yang satu ini sih biasanya ga saya siapin khusus. Yang penting masih bagus buat dipake sholat Id, cukup lah.. Apa lagi ya? Mudik? Lha saya masih tinggal bareng ortu, ya jelas ndak mudik. (Oya, buat budhe n rekan-rekan yang mo mudik, hati-hati di jalan yah…). Oya, jangan sampe lupa zakat. Khataman? Duh..gara-gara tamu tak diundang, gagal khataman nih…
Nah..yang saya tunggu-tunggu kalo lebaran, mungkin juga sama seperti Anda semua, adalah kumpul-kumpul. Ya kumpul bareng keluarga, ya kumpul bareng temen-temen. Ya tho?
Tadi pagi satu anggota keluarga (adik laki-laki) sudah mudik dari perantauannya di Jogja. Tapi nampaknya Lebaran kali ini keluarga kami ga utuh. Hiks..Kakak di Jakarta ndak bisa pulang, Kakak di Inggris juga sama, Kakak di Medan karena tahun lalu sudah Lebaran bersama kami, tahun ini gantian di tempat mertuanya di Medan. Jadinya ya hanya kami berlima saja. Papa, Mama, Saya, Adik laki-laki saya, dan adik perempuan saya. Tapi ndak pa-pa lah..Ga mengurangi Hikmah Idul Fitri-nya ko. Semoga….
Lagipula kami masih bisa ke tempat mbah kung+mbah uti yang satu kota.
Temen-temen saya juga satu persatu sudah mulai kembali ke kampung halaman sini. Ah..senangnya membayangkan bisa kumpul lagi..Seru seruan bareng…Cerita pengalaman..Apalagi ada 2 pasang teman saya yang mo nikah bulan depan. Cihuuuyy…..
Bagaimana persiapan Anda semua untuk Lebaran tahun ini?




Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12,225 pengunjung