20
Okt
07

Episode Blog Action Day


Komunitas Blogger mulai beraksi. Diawali dengan postingan bertema lingkungan hidup. Ga ada salahnya ikut berpartisipasi. Ga perlu jauh jauh lah, ini masih tentang lebaran.Dan mudik merupakan tradisi yang senantiasa menyertainya. Ini pun berlaku di kota saya. Tapi berlawanan dengan Jakarta yang ditinggalkan para penghuninya yang mudik, kota saya dibanjiri oleh para pemudik. Mereka berasal dari berbagai kota di Indonesia. Ini terlihat dari banyaknya kendaraan dengan plat asing yang berseliweran di jalanan. Ada AB, G, H, B, F, DK dan sebagainya saya ga hapal.
Saya tinggal di kota kecil yang punya jalan lebar-lebar. Tidak pernah terjadi kemacetan di kota saya. Even once! Tapi karena bertambahnya volume kendaraan di kota ini membuat jalanan kami menjadi macet di beberapa titik, seperti pusat perbelanjaan dan tempat wisata. Saya sampai terheran heran dibuatnya. Polusi udara bertambah. Sampah pun bertambah di pantai kami yang biasanya bersih. Begitu juga dengan polusi suara karena seringnya mereka menekan klakson. Uugh..bisakah bersabar sedikit? Ini kan bukan Jakarta.

Tapi sekarang semuanya kembali normal. Aaahh…leganya..Hehehe…

gambar dari sini

Technorati Profile

0 Responses to “Episode Blog Action Day”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12,213 pengunjung

