20
Okt
07

Episode Jenuh


My room, laying on my bed. 10.40 pm. Still awake.
Ponsel saya bergetar. He’s calling. Tapi entah kenapa saya lagi males banget buat ngomong sama dia. Lama sekali saya biarkan sampai akhirnya berhenti. Satu menit kemudian bergetar lagi. Masih dia. Males. Setelahnya sebuah pesan pendek masuk.

“udah tidur belum?angkat dong sayang..mas kangen.”

Ga saya bales. Dia telpon lagi. Berkali kali, entah sampai berapa kali, saya lupa. Tak juga saya angkat. Sebuah pesan pendek masuk lagi.

“udah tidur yah? ko ga diangkat angkat? apa adek udah bosen sama mas? “

Nah..itu dia. Mungkin saya sedang dalam tahap jenuh. Wajar ga sih kalo saya jenuh? Padahal kami baru saja memasuki tahun ke-empat. Bagaimana kalo nanti saya berumah tangga dengannya?

Maafkan aku sayang, semua bukan salahmu. Tapi mungkin juga bukan salahku. Ini semua timbul begitu saja. Meski tak pernah kuinginkan. Mungkin waktu akan memulihkan aku kembali. Suruh siapa kamu jauh dari aku?

gambar diambil dari sini

Iklan

2 Responses to “Episode Jenuh”


  1. 1 cewekndeso
    November 20, 2007 pukul 5:44 am

    hati hati dengan Rasa bosan jangan biarkan ia berkepanjangan krn pada akhirnya akan merusak organ tubuh dan pikiran serta rugi diri…heeehee

  2. 2 Maruria
    Desember 26, 2007 pukul 8:44 am

    cewekndeso :::
    Untungnya sekarang dah “sembuh” bosennya. Hehehehe…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12,213 pengunjung

%d blogger menyukai ini: