13
Nov
07

Episode Personality

Click to view my Personality Profile page

Tertarik dengan apa yang Joe coba, saya langsung menuju TKP. D*mn..!! Banyak banget pertanyaannya, tapi fiuuhh..akhirnya selesai juga. Dan tarrraaaaaaa…inilah hasilnya. ENTERTAINER, CREATOR…Hmmm..that’s me…Hehehehe….

7 Responses to “Episode Personality”


  1. 1 Shelling Ford
    November 13, 2007 pukul 4:41 am

    wehehehe…ternyata bener ya, cewek lebih sering make perasaan 😀
    “multiple intelligences”nya ga dicoba sekalian, mbak?

  2. 2 aLe
    November 13, 2007 pukul 5:42 am

    huhu.,
    kapan2 aja ah ngetest nya 😀

  3. 3 dewi pras
    November 13, 2007 pukul 6:58 am

    lia…
    aku males nyoba yg ini ^_-
    pertanyaannya banyak bgt
    heu heu heu…

  4. 4 aprikot
    November 13, 2007 pukul 9:11 am

    entertainer??

    udha jadi artis aja :))

  5. 5 Maruria
    November 15, 2007 pukul 1:30 am

    joe-yang-lagi-jualan-ford :::
    Mmmm…maybe…Multiple intelligences? Boleh deh..Sampeyan hasilnya apa joe??

    ale :::
    kenapa le? males banyak pertanyaan yah? heu..heu..

    dewi pras :::
    hahaha..sama wie. Awalnya males banget, tapi hajar bleh..

    aprikot :::
    Artis? Huhuhu…ga kuat. Ga kuat digosipin. Halah…

  6. 6 crushdew
    November 15, 2007 pukul 3:34 am

    maruria, nama baru di seruang pikir deviantku, salam kenal, tks dah mampir!!!

    kopas? booming gara2 mbak sarah yg cantik. 10 hari ga sempat BW, sarah yg aku tahu dr dee (dewi bali) via YM ternyata jadi kemana2, ngetop di blogosphere.

    menurutmu your gift ku mirip (ato kopas dr mba venus?)

    aku ga membela diri, cuman kl kamu baca ulang postingku, aku mendapat ide itu malah dari gita igiet (ada link di postingku) bukan dari mbak venus, knpa? karena aku posting tgl 2 dan mba nuna tgl 4, cek deh!

    tengkyu buat komennya…

  7. 7 Maruria
    November 16, 2007 pukul 2:08 am

    crushdew :::
    Hehehe..makasih juga dah mampir…
    Saya dah cek,betul mba dewi posting tgl 2, mba venus itu posting tgl 4. Tapi saya juga ndak bilang kopas kan? Hanya mirip. Hehehehe…Or maybe karena saya baca postingan simbok dulu baru mba dewi, makanya saya bilang mirip. maafkan atas keslahpahaman ini, 🙂


Tinggalkan Balasan

Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12,225 pengunjung

