Arsip untuk Desember, 2007

26
Des
07

Episode Mega Membawa Perenungan

Memulai hari dengan semangat baru. Dengan today to do list panjang yang menuntut untuk segera diselesaikan. Berharap menyapa mentari pagi yang cerah, namun aku harus rela menerima hadirnya awan kelabu yang menggantung berat siap menumpahkan beban yang ia tanggung. Tidak. Aku tidak meyesali hadirnya awan itu. Tuhan selalu punya rencana dibalik apapun yang Ia berikan untukku. Hanya saja tidak setiap kejadian bisa kupahami makna dibaliknya. Mungkin nalar dan imanku tak sampai menjamah kesana. Yang kutahu mega itu membawa kesegaran berbeda dari angin sejuk yang ia gandeng. Dari sucinya udara yang kuhirup dengan rakusnya.

Dan entah mengapa suasana pagi ini memaksaku merenung kembali tentang hari yang lalu, tentang kesempatan-kesempatan yang menelusup di belakangku untuk kemudian pergi meninggalkanku dengan pongahnya. Tentang cinta, rindu yang sesak, kebencian, amarah dan pengapnya atmosfer kerja. Tentang dunia yang perlahan berubah menjadi musuh manusia, murka karena pengkhianatan berabad-abad yang dilakukan para khalifah bumi.

Juga tentang Tuhan yang Maha Besar, Maha Suci, Maha Pengampun. Yang masih saja mau memberikan dunia meski aku terkadang lupa bersyukur. Yaa 4JJ1…betapa aku selama ini telah jauh dariMu..betapa seringnya aku mengabaikan panggilanMu..betapa aku telah menjadi orang yang merugi..Yaa 4JJ1…ampunilah aku…

pic taken from my room.

18
Des
07

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

17
Des
07

Episode Sirik

“Susah melihat orang senang dan senang melihat orang susah.”

Begitulah mereka. Awalnya saya ndak mau menilai orang. Ga seorangpun dari kita berhak menilai orang lain, itu yang saya percayai. Tapi kasus yang satu ini nampaknya memaksa saya untuk menempelkan tag tersebut di jidatnya dan di bokongnya. Iya, semacam stempel penanda, begitu. Biar orang lain waspada terhadap orang-orang seperti itu.

Ketika ada seseorang menaiki tangga karir atau kejatuhan untung, orang berstempel itu kemudian merasa susah dan berbisik-bisik di belakang (bahkan di depan juga), ngomporin dan ngipasin banyak orang bahwa tangga yang baru saja ditanjaki adalah karena kepandaiannya menjilat. Padahal menjilat itu kan pake lidah, sedangkan naik tangga jelas pake kaki. Trus dimana korelasinya?

“Ngapain sih kamu jadi Anu, enakan jadi Inu. Kalo jadi Anu tuh ya harus siap-siap kerja rodi, harus mau dipaksa korupsi, harus mau blah..blah..blah…” Situ kali yang sebenernya pengen jadi Anu tapi ga mampu.

Ah..sudahlah ngapain juga saya pusing mikirin makhluk berstempel itu. Anjing menggonggong kafilah berlalu.

“Jadi makhluk berstempel itu, anjing to mbak?”

Tauk ah..!!

08
Des
07

Episode Bestfriend

Sikat gigi sudah. Sholat sudah. Bersihin tempat tidur sudah. Nah sekarang dah siap untuk tidur.
Nit..nit..Sebuah pesan pendek masuk ketika saya sudah bersiap-siap untuk terbang ke negeri mimpi. D’oh siapa siiiyy…

“Gw kangen deh ma lo pade…”
sender : +62813166xxxx

My bestfriend. Lagi kenapa pula anak ini, tumben banget.

“Miss u too, dear..Lagi kenapa lo? Sehat kan?? Ga lagi kesepian kan??”
Sent.

Nit..nit..
“Alhamd sehat..n alhamd jg ga lg ksepian.. πŸ™‚ Cm lagi melankoli aja, senengnya pny tmen2 kyak kalian. Things change, life goes on..still, u guys..there..hmpfh..”
sender : +62813166xxxx


“Things change, but true friend don’t dear…U always there 4 me, moga aja gw juga melakukan hal yang sama buat lo.”
Sent.

Begitulah sahabat sejati. Dia ada kapanpun ketika kau butuhkan. Dia ada bersamamu saat tangis dan tawamu. Dia tak pernah meninggalkanmu bahkan ketika kau berubah menjadi iblis. Dialah yang pertama mengetuk pintumu ketika yang lain menelantarkanmu.
Mereka adalah kepingan puzzles yang membentukmu menjadi seperti sekarang.
Sahabat sejati adalah harta berharga yang akan memperkayamu.


Dedicated to my bestfriends : Gege, Intan, Nene, CT, V3, AD, Noel, Inna, Erin n Lu-Q. Thanx 4 always being there for me. Love u all. Miss u all so much. Really…




Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12,206 pengunjung