24
Jan
08

Episode [Not] A Vacation : Part 3

And this is the Main Course..!!! Yaps..Bunderan HI, Jumat malam. Heuheuheu..Benar-benar malam yang riuh, rame, seru..!! Inget ajakan mas ipul dulu waktu dia bertandang ke nusakambangan, maka saya memenuhinya. Katanya, “Ditanggung ga kecewa.” And he was right..!! Banyak tamu dari jauh yang datang. Ada tika, mba gita, mas iman, sarah, tito, jakober dan anto.

Kalo warga BHI-nya (maaf kalo ga kesebut semua) ada pakde mbilung, balibul, mas ipul, omith, mas pitik, endik, ndoro kakung, mas mikow, mas hedi, luthfi, yudhi, bambang, mba viving dan gita. Sang presiden malah ga dateng dikarenakan sedang sakit (katanya).

Sore itu, sebelum ke HI, kami (saya sama pitix) ngopi di sebuah tempat ngopi di Sarinah sambil menunggu kedatangan pakde mbilung, tika dan gembul yang habis jalan-jalan ke bandung. Sepuluh menit kemudian menyusul mas ipul dan omith. Dan ga sampe setengah jam, mereka bertiga dateng juga. Beuh..nampak sekali kelelahan di raut wajah mereka.

“Aku rung sempet turu, mba.”, kata balibul. Welah..ngopo ae, mbul?? Mesaknee..

Satu kata buat pengalaman di Bunderan HI Jumat malam itu. Awesome.

It’s priceless to know u all. Hope our relationship and friendship will last forever. And hope there’s a chance to see u all again.. πŸ™‚

p. s : Makasih ya Phie atas foto-fotonya..

Iklan

15 Responses to “Episode [Not] A Vacation : Part 3”


  1. Januari 24, 2008 pukul 12:49 pm

    lho aku yo teko mbak..hehehehe

  2. Januari 24, 2008 pukul 12:52 pm

    evan :::
    Hehehehe..maaf evan..saya lupa..Hehehehehe..

  3. Januari 24, 2008 pukul 1:37 pm

    ojo nyebut jenengku sering2
    mengko sng liyane cembokur lho
    qiqiqiiqiqiqiiqiqiqi
    *pasang plugin muka tampan*

  4. Januari 24, 2008 pukul 1:50 pm

    pulang dari bhi trus lsg jatuh cinta deh, entah sama sapa πŸ˜›

  5. Januari 24, 2008 pukul 3:05 pm

    B H I, crème de la crème

  6. Januari 24, 2008 pukul 3:23 pm

    sayang di jakarta yah 😐
    di bali ga ada dbunderan gitu sih *ngedumel*

  7. 8 zahidayat
    Januari 25, 2008 pukul 9:01 am

    rame…rame…

  8. Januari 25, 2008 pukul 11:57 am

    Luthfi :::
    Weks..awakmu ko GR-an to Phie..??? ;))

    Mikow :::
    Siapa yang jatuh cinta mas? Siapa? *Celingak Celinguk*

    Mbilung :::
    Yups..!!

    anima :::
    Ada bunderan ko di denpasar yang deket Ngurah Rai itu loh..Nungkrung aja disitu. Kekekekekekek…

    Pacul :::
    Salahe wingi dijaki ora gelem…

    zahidayat :::
    rame banget mas.. πŸ™‚

  9. Januari 25, 2008 pukul 1:47 pm

    ga ono putuhku 😦

  10. Januari 28, 2008 pukul 8:10 am

    Hee…??? Mangkane awakmu ki ojo ngumpet ae mba…Wekekekeke…

  11. Januari 28, 2008 pukul 2:10 pm

    huehuehuee….namaku disebut
    makasih πŸ˜€

  12. Januari 29, 2008 pukul 12:01 pm

    pinkina :::
    hehehehehe…

    aprikot :::
    Dah ada putuhnya tuh…hehe..

  13. Januari 29, 2008 pukul 3:20 pm

    wallah …

    aku kok yoo pas gering .. 😦

  14. Februari 5, 2008 pukul 7:47 pm

    bahtiar :::
    padahal aku jyan pengen banget ketemu mas bah loh..kapan meneh yo??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12,213 pengunjung

%d blogger menyukai ini: