09
Feb
08

Episode Tempat Sampah

Menyusul launchingnya situs hosting baru di Taman Menteng seminggu lalu, saya tertarik juga buat klaim nama disana. Dan inilah tempat sampah saya yang baru. Anda juga, monggo nyampah..

From Meaningless to Meaningfull
Iklan

27 Responses to “Episode Tempat Sampah”


  1. Februari 9, 2008 pukul 4:10 pm

    kirain aku pertama 😀

  2. Februari 9, 2008 pukul 4:11 pm

    Mengumpulkan tissue sama botol2 aqua bekas, siap2 nyampah 😀

  3. Februari 9, 2008 pukul 4:24 pm

    yes, jd pertama
    *jingkrak2*

  4. Februari 9, 2008 pukul 4:28 pm

    Luthfi :::
    Haiyah…

    -=«GoenRock®»=- :::
    mari sini..sini..segera kirim. mau saya loakin. hihihihihi…

  5. 5 Luthfi
    Februari 9, 2008 pukul 4:44 pm

    hihiihihihi
    saya juga punya tempat sampah baru

  6. Februari 9, 2008 pukul 5:49 pm

    lha kok cepet banget yah.. sayah jga dah dapter
    :mrgreen:

  7. Februari 9, 2008 pukul 6:02 pm

    hahahha.. akhir na puna sampah yg baru

  8. Februari 9, 2008 pukul 6:12 pm

    Pas di taman menteng kok nggak datang. Hayooo…

  9. Februari 9, 2008 pukul 7:02 pm

    templetnya kok kayak punya saya yang di sini ya?

    😀

    lumayanlah chiw, namanya juga geratisan :mrgreen:

  10. Februari 9, 2008 pukul 7:46 pm

    oh jadi jakarta sudah punya TPA sendiri? Yang di bantar gebang dah ndak dipake lagi? 😆

  11. Februari 9, 2008 pukul 8:08 pm

    siap untuk disampahi? 🙂

  12. Februari 9, 2008 pukul 11:03 pm

    tilik umah anyar……wis slametan urung kuweh?

  13. Februari 10, 2008 pukul 3:12 am

    Sampah mu koq ya bisa di daur ulang

  14. 14 tikabanget™
    Februari 10, 2008 pukul 3:19 am

    sayah sudah colong ituh akun tikabanget di dagdigdug..

  15. Februari 10, 2008 pukul 2:44 pm

    sampah organik apa non organik?

  16. Februari 10, 2008 pukul 10:33 pm

    jadi…inilah ulah sampah2 itu..
    sampha yg luwarrr biyaaasssaaa

  17. Februari 11, 2008 pukul 12:31 pm

    Luthfi :::
    Aku ikutan nyampah jugaaa…

    almascatie :::
    soalnya siapa cepat dia dapat.. *dapat apa ru?*

    omith :::
    hihihihi…habisnya nyampah itu paling uwenak, mith..

    tito :::
    soale aku lagi ga di jakarta mas tito… 😦

    chiw ::
    yang dimana mba siwi?

    annots :::
    TPA-TPA itu masih dipake ko. Nyang ntu TPA baru. Dateng Grand Launching-nya ga? wekekekek…

    mikow :::
    monggo mas…

    pacul :::
    wingi wis diundang slametan koh..salahe dewek rika ora teka.. hikikikiki…

    ono :::
    untuk menjaga lingkungan mas…

    tikabanget :::
    akhirnaaa…

    mbilung :::
    tekejut napa pakde?

    hedi :::
    smwah sampah mas.. 😀

    fauzansigma :::
    qiqiqiqiqiqi…

    bahtiar :::
    ah..eSTeDe… 😀

  18. Februari 11, 2008 pukul 1:05 pm

    Ane bingung kalo disuruh nyampah, soal-na ane diajarin kagak buang sampah sembarangan… 👿
    Ane cuma buang sampah ke tempatnya… Ya, kayak di sini. :mrgreen:
    *digetok*

  19. Februari 11, 2008 pukul 1:11 pm

    cabe rawit :::
    Bagoooss… 😀

  20. Februari 11, 2008 pukul 1:46 pm

    waaahh, mba, banyak banget buat blog. ntar gw mo liat2 juga bloeh yaaa

  21. Februari 11, 2008 pukul 2:27 pm

    bimaconcept :::
    hikikiki…cuma nyari tempat yang bisa buat nyampah aja ko…
    Boleh..boleh…

  22. Februari 12, 2008 pukul 7:07 am

    lho..gw dah dapet kavling disitu juga. buat investasi hari tua.. 😆

  23. Februari 12, 2008 pukul 11:41 am

    tukangkopi :::
    ga buka cafe baru aja disana mas? hehehehe…

  24. Februari 13, 2008 pukul 11:40 am

    banyak yang kesana yah?tempting..tapi takutnya ga bisa posting karena ga ada ide..huhuhu..

  25. Februari 16, 2008 pukul 1:17 pm

    stey :::
    kenapa mesti takut ga bisa posting jeng…namanya juga tempat sampah..ya isinya postingan sampah…kekekekek…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12,157 pengunjung

%d blogger menyukai ini: