12
Feb
08

Episode Partikel Mikro

Kau benar, sayang…bahwa aku bukan perahu kertas yang terombang-ambing mengalun arus dan hanya memiliki dua pilihan : terhempas layu ke tepian atau terbenam pasrah di lautan lepas

Tapi dia juga benar, cinta…..bahwa aku hanyalah sebuah boneka yang dipaksa berlakon di pentas fana demi sederai tawa palsu atau seisak tangis embun atau sekotak empati kosong

Pun mereka mungkin benar, honey….bahwa aku bisa saja menjadi matahari yang baru kau ketahui panas sesungguhnya setelah kau jauh menyelami intinya

Kuberitahukan padamu, sugar….sesunguhnya aku hanyalah sebuah partikel mikro dalam engapnya atmosfer semesta yang keras bermetamorfosis menjadi bintang, meski untuk itu harus menghabiskan seluruh hidupku

“…kuhanya pemimpi kecil yang berangan tuk mengubah nasibnya…” ~ Sang Penghibur-PADI ~

Iklan

20 Responses to “Episode Partikel Mikro”


  1. 1 Luthfi
    Februari 12, 2008 pukul 1:23 pm

    sregep banget posting 😛
    huH
    tiba2 teringat diriku bbrp minggu yg lalu
    gara2 blogku hancur
    aku jarang2 ngeblog 😦

  2. 2 Luthfi
    Februari 12, 2008 pukul 1:24 pm

    salah, jarang2 posting
    yg betul ini 😥

  3. 3 Luthfi
    Februari 12, 2008 pukul 1:24 pm

    sekalian ah hetrik
    mumpung bos lagi rapat

  4. Februari 12, 2008 pukul 1:30 pm

    Luthfi :::
    Mumpung nganggur phi..Minggu depan dah karantina soale..wekekekek..
    Sudahlah..posting aja yang di WP itu, sama yang ngejunk..hehehe…

    haiyah..hetrik.. 😀

  5. Februari 12, 2008 pukul 1:41 pm

    kau benar sayang…aku hanya orang-orangan sawah

  6. 6 Luthfi
    Februari 12, 2008 pukul 1:42 pm

    hihiihihih
    Ye em ku matek
    ebuddy + meebo lemot banget diakses soko kene
    sedih gak iso ceting 😦

  7. Februari 12, 2008 pukul 1:49 pm

    hedi :::
    orang-orangan sawah itu berguna juga mbantu petani to mas?

  8. Februari 12, 2008 pukul 1:53 pm

    Luthfi :::
    waaa..OOt ini..cep..cep..cep..ksiaaann..

  9. Februari 12, 2008 pukul 3:13 pm

    sedikit banyak nyambung ama yang gw maksud dalam postingan gw..
    meksooo…. 😆

  10. Februari 12, 2008 pukul 3:24 pm

    tukangkopi :::
    Yang mana mas? arti cinta? hehehehehe…ho’oh…

  11. Februari 12, 2008 pukul 4:35 pm

    ku salah genduk, kau memang genduk…

  12. Februari 12, 2008 pukul 4:49 pm

    Afa fula ini????
    Ini seferti dialog-na Rama & Shinta waktu malem pertama… :mrgreen:

  13. Februari 12, 2008 pukul 4:54 pm

    cabe rawit :::
    he? memangnya mereka dialog dulu pas MP? ga langsung action ya??? hehehehe…

  14. Februari 13, 2008 pukul 11:35 am

    Liat komen cabe rawit..sempet amat ya ngomong2..hahaha..

  15. Februari 13, 2008 pukul 9:07 pm

    hmmmmm….. mba…ini artinya apaan sih? love story bukan? gw agak2 Oon sih kalo masalh ginian…hehe

  16. 16 tehaha
    Februari 14, 2008 pukul 1:09 pm

    mendadak mellow nieh.. 🙂

  17. Februari 14, 2008 pukul 4:06 pm

    weih…. sangar bo’ kata katanya… unik banget… aku suka tuh… apalagi gaya bahasanya yang lepad dan bebas banget…

  18. Februari 16, 2008 pukul 1:01 pm

    stey :::
    nah ya itu..!!

    bimaconcept :::
    artikan saja secara bebas, bim….apapun menurut penilaianmu 😉

    tehaha :::
    ho’oh..makanya masuk kategori “lagi mellow”. kekekek…

    alfaroby :::
    makasih, alfaroby.. 🙂

  19. Februari 16, 2008 pukul 1:07 pm

    Ane kangen mpok… :mrgreen:
    *difecut*

  20. Februari 16, 2008 pukul 1:30 pm

    cabe rawit :::
    hee..???? kangen sopo iki???? *garul-garuk kepala*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12,157 pengunjung

%d blogger menyukai ini: