16
Feb
08

Episode Dia-Yang-Namanya-Tak-Boleh-Kusebut

Pengap. Udara serasa padat mengepung, menekan paru-paruku dan aku sesak. Ini, semua perubahan ini, berjalan terlalu cepat, membuatku terengah-engah mengikutinya. Seharusnya tidak seperti ini. Semestinya semua keriuhan ini, gempita ini, keriaan ini menggembirakanku, membuatku bungah. Tapi tidak. Aku bertanya pada langit, dia hanya menghitam bergulung lalu menangis deras. Aku berpaling pada tanah, tapi ia hanya memandangku kosong, menyesap dengan rakus pemberian langit. Kupejamkan mata dan kuhirup wanginya tanah basah sore itu. (Hmm…aku selalu mencintai baunya…). Tapi JANGAN PERNAH KAU SURUH AKU bertanya pada rumput yang bergoyang, karena aku MUAK pada mereka!!

Dia-Yang-Namanya-Tak-Boleh-Kusebut menghampiriku tanpa menungguku siap, dan menggilasku dengan congkaknya. Jadi disinilah aku. Jetlag. Ternganga. Dan terluka. Aku ingin lari meninggalkan semua. Sejauh dan secepat aku mampu. Tapi matahari mengatakan padaku, aku tak boleh lari. Lari adalah sikap pengecut.

“Pengecut? Ya! Aku memang pengecut! Lalu kenapa!!”

“Tidak. Kau bukan seperti itu. Aku mengenalmu dengan baik. Kau hanya perlu menurunkan tamengmu itu dan berpikirlah dengan jernih. “

“Dan er..tariklah tandukmu itu.”

“Ngng..yah..dan..mmm…juga taringmu.”

“Please…..”

Well..oke.. Sudah kulakukan. Dan ya, aku tahu sekarang. Aku hanya perlu waktu sejenak. Atau mungkin beberapa jenak untuk mencerna semua ini. Mematrinya dalam ingatanku yang kuakui, memang jundel. Aku butuh ruang untuk menikmati dengan perlahan segala perubahan yang terjadi, karena mungkin aku tak akan pernah mengalaminya lagi. Yah..siapa tahu kan?

Aku mengerling pada matahari dan sebelum ia membalasnya, aku sudah melangkah menuju ruang dan waktu yang entah bagaimana kini ada di hadapanku. Lahir begitu saja dari udara yang kosong. Sambut aku, cinta..!!!

34 Responses to “Episode Dia-Yang-Namanya-Tak-Boleh-Kusebut”


  1. Februari 16, 2008 pukul 2:16 pm

    *mikir2*
    ya memang susah kalo pasangannya berada nun jauh di sana
    huahuahuahua
    :-”

    *sebenarnya mau gak komen, tapi gak jadi*

  2. Februari 16, 2008 pukul 2:19 pm

    Luthfi :::
    Hmmm…sulit menahan godaan untuk ga komentar, phie…hwehehehe… *berpikir sambil garuk-garuk dagu*

  3. Februari 16, 2008 pukul 2:52 pm

    weiiisss… keren postingannya kayak cerpen (atau ini memang cerpen?). kenapa ga bikin novel aja?

  4. Februari 16, 2008 pukul 2:56 pm

    pink :::
    Thanx pink..

    *waaa…saya nda bisa nulis ee..gimana mo bikin novel..kekekekek…*

  5. Februari 16, 2008 pukul 4:06 pm

    mmmm…..
    ini karna kerjaan yang baru itu?
    tenang aja… semua akan terasa indah pada saat yang tepat
    * halah ngga nyambung :p

  6. Februari 16, 2008 pukul 4:25 pm

    ini bukan “u know who”nya CahAndong kan? hehe…

  7. Februari 16, 2008 pukul 4:27 pm

    dewi praz :::
    mmm…sebagian kecil iya. sebagian lainnya banyak yang diluar kerjaan, wie..Wish me luck… 😀

  8. Februari 16, 2008 pukul 4:28 pm

    nico :::
    waaa…jauh mas…hehehehehe…

  9. Februari 16, 2008 pukul 4:30 pm

    Jadi penasaran.. siapakah Dia-Yang-Namanya-Tak-Boleh-Kusebut..

  10. Februari 16, 2008 pukul 4:39 pm

    ridu :::
    hihihihihi…hanya aku saja yang ga boleh nyebut ko..kamu, dia dan mereka masih bisa nyebut…wekekekeke…

  11. Februari 16, 2008 pukul 5:14 pm

    wah bener tuh tulisannya bagus2
    bner kata mbk pink knp gak buat novel,
    dr tulisannya terlihat berbobot tuh
    tinggal nyari produser yg mo biayain aj tuh, mbak!
    *sambil ngerogoh isi kantung celana*

    ===>waaah…makasih..mas mau jadi produser saya..? ;))

  12. Februari 16, 2008 pukul 7:04 pm

    Komen apaan ya??? 🙄
    Yang namanya tak boleh disebut kan Yehaweh, Yehovah, atau YHW ya??? 😉
    Maaf mpok, ane kalo ngomen sangat hati-hati, tidak asal-asalan, dan selalu penuh hikmah, jadi kalo ane belom ato kagak ngerti ane tidak komen panjang-panjang. Kenafa? karena ane takut nanti dianggap asal komen, ato komennya gak mutu. Nah, oleh karena itu berhubunga ane masih belom ngerti maksud tulisan mpok di atas, ane kagak bakalan komen panjang-panjang. Cukup bilang salam kenal saja, sekalian ngedoain semoga mpok senantiasa diberikan kesabaran, ketawakkalan dan kekuatan dalam menghadapi situasi sulit. Mudah-mudahan mpok diberikan kesehatan lahir dan batin, gampang jodohnya dan sukses dunia akherat.

    Maaf sekali ya mpok… ane gak bisa komen panjang-panjang. Salam kenal aja… :mrgreen:

    ===> dimaklumi ko bang kalo situ kagak bisa komen panjang-panjang…lha ntu buktinya komennya “pendek” buanget..!! 😀

  13. Februari 16, 2008 pukul 7:05 pm

    haduh..sopo kuwi sing gak oleh disebut?
    ===> bukan ko mas…bukan nyang ituuu…kekekekekek….

  14. 14 Anang
    Februari 17, 2008 pukul 1:22 am

    siapa sih…
    ===>wah..mosok mas anang nda ngerti sih…?? kan udah saya bisikin kemaren??? hiqiqiqiqiqi..

  15. Februari 17, 2008 pukul 10:49 am

    memang ini susah…

    maksudku postingnya susah dimengerti
    ===> hiqiqiqiqiqiq..susah ya mas…?? tanya mas mikow sanah, dia tuh yang ngerti…

  16. Februari 17, 2008 pukul 11:30 am

    waduhhhh…bagus ya mbak?

    tapi yang gini-gini mah kulo mBoten mudeng????

    boleh atuh lah bikinin eung…buat menjepret

    hati “merpati kecilku”???

    ===> boleeehh…

  17. Februari 17, 2008 pukul 12:39 pm

    cinta? dia sekarang udah ngeblog tuh 😛

    ===> chincha ngeblog??mas hedi pengunjung setia yaaa…kekekekek…

  18. Februari 17, 2008 pukul 3:43 pm

    aku ketipu ma judulnya…
    kirain bicarakan tentang harry potter..
    ternyata yang dibicarakan tuh kisah hermione dan ron ya…

    ===> asiikk..banyak yang ketipu..!! :))

  19. Februari 18, 2008 pukul 12:21 pm

    nabi berkunjung!! 😯
    *menjura*

    tentang suatu perubahan dalam hidup kah? lha kita ini tiap hari, sadar ato tidak sadar, berubah kok. kenapa harus membentengi diri? 🙂

    ===>iyo ki mas…*ikut menjura*. bukan membentengi sih mas..tapi jetlag aja ketika perubahan itu datangnya terlalu cepat dan berbanyakan..hehehehe..shock, gitu.. 😀

  20. Februari 18, 2008 pukul 3:21 pm

    Jangan jadi pengecut walau dia jauh, teruskan niat mo nikahnya 😛

    ===>hehehehe..suwun..suwun..doakan ya mas…biar lancar.Amiiin..

  21. Februari 18, 2008 pukul 4:15 pm

    Wedeeewww..saya pikir ulasan Buku Ketujuhnya Harry POtter..siapa sih ini?Bagi2 dong..*gossipers mode on*

    ===>mau? ketik reg(spasi)herpot7 kirim ke 7070. hakakakakak…*endingnya ga asik.ga usah baca,stey….*

  22. Februari 18, 2008 pukul 7:11 pm

    pertanyaan nya sama kaya niko
    dia-yang-tak-boleh-disebut itu juga bertanya siapa yang dimaksud. . heheheh
    jadi yang jelas bukan dia.

    *koment ngga nyambung secara saya juga ngga ngerti maksud dari tulisan nya hhohohoho

    ===>bukan sang nabi ko..bukaaan… 😀

  23. Februari 19, 2008 pukul 11:24 pm

    nyong arep komen apa kiye? bingung

    ===>bingung ya cekelan lah kang..tapi aja sembarang nyekel ya..kekekekek…

  24. Februari 20, 2008 pukul 1:16 am

    Kusambut dirimuuuuu!!!
    **digaplok sendal sama mauria**

    ===>*nyambit goenrock pake sendal*

  25. Februari 20, 2008 pukul 1:27 am

    wah, gapapa ko mar.. aku rela kausebut.. memang jarak kita jauh, tapi samudera akan jadi saksi..

    cieee…. wuakakakakakakakakakak….

    salamhangat

    ===>bangzenk…bangzenk…bangzenk…bangzenk…bangzenk…bangzenk…bangzenk…*ga ngaruh juga tuh begitu namamu disebut.kirain bakalan ndatengin duit,gitu.kekekekekek*

  26. 26 jakober
    Februari 20, 2008 pukul 12:33 pm

    *mikir..
    arep komen apa ya? ora dong je

    ===> takon mas mikow…

  27. Februari 20, 2008 pukul 2:33 pm

    wkakkak…
    maru maru..
    wes toloh ra usah di pikir yo ngunu iku lanang..
    mulo aku ga pengen dadi lanang hihihi

    ===> yo ancene ngunu mith…ngelu iki ndisku…wakakakak…

  28. Februari 20, 2008 pukul 3:17 pm

    Ada apa ini? Sepertinya campuran antara novel supernova dan game final fantasy…

    ===> supernova aku baca, tapi kalo FF, bukan maenanku, jadi ga bisa konfirm.hihihihi….

  29. Februari 20, 2008 pukul 3:34 pm

    weeiiijannnnn..!!!!
    tambah keren aja skrng….

    ===> ah..tenane to mas…tumben muji.wekekekek…

  30. Februari 20, 2008 pukul 7:41 pm

    Mba, kok dah lama ga keliatan? jarang online ya?

    ===> lha kan saya lagi bertapa di bukit menoreh..qiqiqiq…

  31. Februari 21, 2008 pukul 10:44 am

    huahaha kamu kenal voldemort ya?

    ===> waa..Voldemort a.k.a Tom Riddle itu mantan saya…kekekek *hai riddle..how are u today??*

  32. Februari 24, 2008 pukul 6:45 am

    lhoh kok pada ngomongin aLe sih ^^

    *kePeDeandotkom*

    :mrgreen:

    ===> hiqiqiqiqiq….

  33. Februari 27, 2008 pukul 8:44 am

    Voldemort kah? hekekeke

    ===> husht…jangan disebut.. 😀

  34. Februari 27, 2008 pukul 6:52 pm

    weh, lutepi dadi secret admirer yo? komene pertama terus. 😀

    ===> bukan mas..tapi pengunjung setia.wakakakakakak…*disambit cawan petri sama lutepi*


Tinggalkan Balasan

Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12,157 pengunjung

