06
Apr
08

Episode Bloger Cilik

Hey anak muda, serius amat ngeblognya..

See..this is what happen if you blogging around your family. Seperti yang terjadi pada Ndobos Family yang seluruh keluarganya ngeblog atau Paman Tyo beserta keponakannya, akankah virus itu menjangkiti anak muda satu ini??? Rupanya keponakan saya yang baru berumur 1,5 tahun ini ga pernah bisa tenang kalo papanya sudah mulai bermain dengan laptop. Hiqiqiqiqiqiq… Mo tauuuu ajjaa…

Ayo ngeblog aja nak… 😀

Iklan

14 Responses to “Episode Bloger Cilik”


  1. April 7, 2008 pukul 4:30 am

    ayo nak, ayo… ngebloglah… 🙂

    ===> ayo ngebloglah…di dagdigdug.. hehhehehehehe…

  2. April 7, 2008 pukul 10:14 am

    Kelsa jg udah ngeblog cuma keyboard dijadiin gendang, digebukin mulu 😀

    ===> lhaa….??? makanya to mas..diajarin yang bener..hehehe…

  3. April 7, 2008 pukul 11:35 am

    itubukan blogger muda…tapi blogger cilik 😛

    ===> wah iya. lebih tepat itu mas..!! *segera mengganti judul*

  4. April 7, 2008 pukul 1:45 pm

    duh…dah punya momongan, pasti asik…selamat selamat
    tokcer sampeyan, hehe

    salam kenal mas,…..
    -wahyu-

    ==> lha??? salah mas..itu keponakan saya mas…oya satu lagi, saya cewe lhoo…bukan cowo, jadi jangan panggil mas lagi yaa..hehehehe…

  5. 5 sef
    April 7, 2008 pukul 4:10 pm

    wah… bakalan terjadi generasi muda go blog donk….
    go blog = nge blog

    ===> hahahahaha…iya kali yaaa…

  6. April 7, 2008 pukul 5:12 pm

    Calon hacker harapan bangsa 😆

    ===> hacker sih ga papa..asal jangan jadi cracker aja…qiqiqiqiqiqi….

  7. April 7, 2008 pukul 5:42 pm

    cuma mau ngucapin, selamat datang di dunia perbloggeran..

    ===> makasih ate steyy…. :p

  8. April 7, 2008 pukul 10:08 pm

    indah nian
    jadi pengen segera punya anak nih
    tapi beristri aja belum 😀

    ===> makanya mas…segera beristri saja. hheheheheh…

  9. April 7, 2008 pukul 10:52 pm

    anake sapa kuwe lah….

    ===> anake mbakyuku kang…lucu yaaaa…hwehehehehe…

  10. April 8, 2008 pukul 2:30 am

    kang pacul rika kelalen apa wingi gulih nggawe hehehe kon ndakan takon anake sapa 😀 kebangeten rika jan

    ===> heeee???? jangan bikin gosip yang ga bener ini..wadooooooohhh…

  11. April 9, 2008 pukul 10:05 am

    itu foto anakmu bu..???

    *kaget*

    ===> waaa….mas pepeng ga nyimaaaaakkk…..itu keponakanku mas…keponakanku…!!! :((

  12. 12 Juni
    April 9, 2008 pukul 10:57 pm

    dia tidak mempelototi situs porno khan?

    Hehehe..pissss…

    ===> lha emangnya dah ngerti gitu???

  13. April 23, 2008 pukul 8:09 pm

    keponakannya paman tyo jama tuh :p. Masih sering di bogor?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12,157 pengunjung

%d blogger menyukai ini: