10
Apr
08

Episode Aneh

Sayang tataplah langit malam ini dan rasakan betapa bintang selalu merindukan hadirnya bulan.

(Langit mendung malam ini. Dan aku tidak bisa melihat bulan, apalagi bintang-bintang…)

Seperti aku merindukan hadirmu malam ini.

(Trus kalo saya udah disana, kamu mau apa mas???)

Postingan ini buat kamu yang lagi aneh. Aku kan sudah bilang, aku hanya mengagumimu, bukan mencintaimu. Itu sangat JAUH BERBEDA. Jadi tolong..kembalilah bersikap normal dan hentikan semua kebodohan ini. Kamu aneh. Kita aneh. Semua di sekeliling kita jadi aneh. Our world is already perfect, so let it be as perfect as its created.

4 Responses to “Episode Aneh”


  1. April 11, 2008 pukul 8:12 am

    itu yang dicetak tebal yang ngomong sapa? cowonya?
    beuh! GOMBAL!! 😆

  2. April 11, 2008 pukul 2:26 pm

    ada apaan seh?? 😆


Tinggalkan Balasan

Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12,225 pengunjung

