15
Apr
08

Episode So Little Time

So Little Time, So Much To Do.

Oh..gosh..these days seems running too fast. It came over me in a rush. And now i have only one month to make it done..!!

God..could i have more than 24 hours a day? Could i have more than 7 days a week? Please..

Ketika semua mendesakku dan menyerangku dari segala arah, aku tak punya tempat lagi untuk menghindar. Bukannya aku ingin lari, aku hanya butuh tempat dan udara untuk bernapas sejenak. Sebuah tempat dimana aku bisa berpikir jernih untuk menyusun langkah dan mengevaluasi jejak. Dan diantara segala keruwetan ini, kamulah satu-satunya penghiburanku, bintang. Meski tak setiap saat kau hadir, namun ku tahu kamu selalu disana mengawasi setiap gerakku.

Hari ini hadirlah di malamku, karena aku rindu. Aku sakau.

9 Responses to “Episode So Little Time”


  1. April 15, 2008 pukul 7:34 pm

    dah deket apa hari ‘H’ nya?

    ===> hari H si apa kang? Henin, Helasa, Habu, Hamis, Humat, Habtu apa Hinggu kang???? Hikikikikikik…

  2. April 16, 2008 pukul 12:08 am

    kalo udah sakau, biasanya cari pelampiasan sampe OD 😛

  3. April 16, 2008 pukul 5:12 am

    Ngumpet di tempat saya aja 😆

  4. April 16, 2008 pukul 9:20 am

    Hari ini hadirlah di malamku, karena aku rindu. Aku sakau.

    hehehe..bagus euy kata2nya.. 😀

    ===> hehehe..makasih mas..kan situ inspirasi saya… :”> :blush:

  5. April 16, 2008 pukul 10:20 am

    –aku bisa berpikir jernih untuk menyusun langkah dan mengevaluasi jejak–
    bilang-bilang kalau sudah menemukan tempatnya ya..
    dalam pencarian yang sama nih.

    ===> waa..kalo gitu, mari kita cari bersama. hehehe :p

  6. April 16, 2008 pukul 5:28 pm

    cool!

    kata2nya bagus!

  7. April 17, 2008 pukul 12:19 pm

    Bintang?Saya?
    *geer mode on*
    kadang 24jam tidak pernah cukup,.seandainya bisa membagi diri..

  8. April 17, 2008 pukul 8:47 pm

    sakau, perasaan hati yang tak bisa dihindari, kadang menyenangkan , kadang melelahkan…. nikmati aja,,

  9. April 18, 2008 pukul 10:15 am

    oh….jd kpn nikahnya..????

    *ditunggu undangannya….di unnes itu kan.???

    ===> hihihihihi…no comment ah…


Tinggalkan Balasan

Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12,213 pengunjung

