18
Apr
08

Episode Accident Before Marriage

Kemaren saya betul-betul apes! Entah setan mana yang menempel hingga saya harus mengalami kecelakaan itu dan kini hanya tersisa sakit serta noda di tubuh saya. Namun kecelakaan macam apa, sakit seperti apa dan noda macam mana yang terjadi, mari sini sodara-sodara, duduklah senyaman mungkin, siapkan kopi dan telinga mata untuk mendengarkan membaca kisah saya.

Pagi itu saya dipaksa memakai sesuatu yang saya benci. Sesuatu yang tidak pernah sedikitpun cocok dengan saya. Apa itu? Dia adalah ROK! Iya, salah satu jenis pakaian kaum hawa ini, bagaimanapun bentuknya tidak pernah terasa nyaman buat saya. Maaf buat Anda-anda sekalian yang feminis, tanpa bermaksud merendahkan, tapi rok bagi saya adalah penyiksaan. Dan kejadian kemaren semakin mengukuhkan permusuhan saya dengan benda itu.

Lalu kenapa saya mau dipaksa, kalo begitu? Semua karena demi mentaati peraturan di pabrik baru, bahwa setiap tanggal 17, kami para buruh wanita WAJIB memakai rok, model sepan pulak! Huh! Peraturan macam mana? Haree geeneeee….

Maka rentetan kerepotan pun dimulai. Dari kesulitan saya menaiki motor, kesulitan menyangga motor waktu brenti di lampu merah, menurunnya kegesitan saya dalam berkendara yang hampir menyamai pembalap-pembalap F1, hingga berujung pada kecelakaan itu. Ketika tiba di sebuah perempatan tanpa lampu merah, saya belok kanan. Jalan yang ke kanan itu merupakan sebuah tanjakan. Lampu riting sudah dinyalakan, tengok kanan, kiri, depan dan lirik spion buat cek arah belakang. Clear. Maka saya pun tancap gas. Saat itulah sekonyong-konyong sebuah sepeda motor melaju dari arah kanan, dari balik tanjakan dengan kecepatan cukup tinggi. Saya tergeragap, berusaha menginjak rem dan menurunkan kaki untuk menjaga keseimbangan. Namun gara-gara rok sialan, kedua kaki tidak bisa saya turunkan dan sialnya lagi di sebelah kanan saya terdapat kubangan cukup besar yang penuh batu, maka jatuhlah saya ke kubangan itu dengan sukses! Now i’m injured, wet, dirty and shamed! What a perfect things to start a day!!

But actually, i’m OK. Really OK. Tak ada luka serius. Hanya nyeri yang tersisa di tubuh bagian kanan saya dari bahu hingga mata kaki. Hihihihi…badan saya sekarang jadi ada spot-spot biru hasil benturan dengan batu-batu di kubangan.

Lha trus mba, kenapa judulnya Accident Before Marriage? Apa hubungannya?

Ya iya lah..kecelakaan ini kan terjadi sebelum saya menikah.

Oooo…jadi mba mau nikah ya? Kapan?

Ngng..eeerrrr…Mei..?????

Wah..bulan depan dong?

Yaaa…Mei bi yes…Mei bi no…Hyakakakakakak….

Iklan

20 Responses to “Episode Accident Before Marriage”


  1. April 18, 2008 pukul 11:31 pm

    ouches! oh boy I’m so glad nobody ever force me to wear skirt :p

    ===> yang maksa kamu pake rok bearti sarap tuh..hahaha

  2. April 19, 2008 pukul 3:45 am

    oalah….pas jatuh berarti saru dong ya…eh udah pijet belum? pijet gih, jatuh dari motor harus pijet buat ngebalikin urat2 yg berantakan

    ===> hehehe..ga pake pijet mas. Biarin aja. ntar juga sembuh sendiri.

  3. April 19, 2008 pukul 7:42 am

    ya ampun non… ati-ati ya. kek-nya musti banyak latian mengendarai motor pake kostum ROK *aku juga membenci kegiatan itu*

    ===> iyo ki…makasih yaa… 🙂

  4. April 19, 2008 pukul 5:52 pm

    pantesan para pembalap nggak ada yang pake rok…ternyata susah ya…

    ===> pembalap pake rok??? emangnya mo balap karung pow???? wekekekekek…

  5. April 19, 2008 pukul 8:14 pm

    lagi nginget2 diprapatan mana yah……!

    ===> prapatan pasar lebeng kang..tau ga?

  6. April 20, 2008 pukul 7:45 pm

    kirain crita kegagalan persiapan mau nikah 😦

    ===> wadooh…jangan sampe deeh…

  7. April 21, 2008 pukul 11:04 am

    oalah tak kira accident before marriage..
    kok ternyaNa accident before marriage.. juga 🙄

    another River, Liver-liver yes..
    lain kali, hati-hati ya..

    ===> hehehehe..take love yes..terima kasih ya…

  8. April 21, 2008 pukul 11:09 am

    waktu jatuh ada pangeran tampan yang nulungin ndak? :mrgreen:

    ===> boro-boro..adanya tukang ojek..kikikikikiik…

  9. April 21, 2008 pukul 11:39 am

    judule kok nantang, untung wis krungu ceritane sit

    ===> nantang piye kang??? ;))

  10. April 21, 2008 pukul 6:02 pm

    Ini kejadian di Cilacap mbak?
    kemaren saya kesana lagi..ada Rumah Makan Ayam2 yang Make Gambar Kolonel Sanders baru buka kan mbak?

    ===> steeeeeyy…kenapa sih ga kontak saya waktu ke cilacaaap..??!!!! Lain kali WAJIB ngabarin saya yaaa…!!!!

  11. April 22, 2008 pukul 3:53 pm

    ROK, MAKANAN apa itu????? untunglah mas sipit nda prnh bikin peraturan sprti itu di pabrik..lucky you!! hehehehehehe

    ===> lha itu mba…males banget kan? lucky you mba… 🙂

  12. April 22, 2008 pukul 3:56 pm

    judulnya mengundang :p

    ===> mengundang apa ni??? hwehehehehe…

  13. April 22, 2008 pukul 5:31 pm

    wah… mau nikah?! selamaaat, semoga cepet punya momongan. kalo bisa bayi kembar sekalian biar, sakitnya sekali 😀

  14. April 22, 2008 pukul 5:51 pm

    katanya dah d add link,
    ko ga aku liat ya..?

  15. April 22, 2008 pukul 7:44 pm

    Pakai rok itu lebih seksi, bikin orang lain yg tubrukan…..lah kok sampeyan …

  16. April 23, 2008 pukul 12:02 pm

    Mbak, pas pake rok mungkin maksudnya pabrik juga jangan terus naik motor sendiri, apalagi sampai berakting ala pembalap F1… Haha, salam kenal yah. -Mee-

  17. April 23, 2008 pukul 1:16 pm

    haha, kirain cerita apaan. rok emang bikin ribet, gak bebas rasanya. salam kenal.

  18. Mei 4, 2008 pukul 1:15 am

    Jatuhnya nungging atau terlentang?
    trus yang jatuh duluan kepala atau kaki?
    Trus mbak sempat mikir gak klo mbak akan jatuh?
    sakit za mbak?
    perih za mbah?
    selamaat za mbak!
    nikahnya gitu

  19. Desember 20, 2008 pukul 9:29 am

    kalau menurut aku sih, paki rok itu melambangkan kefeminiman !!!
    tapi kenapa ya, walaupun aku cewek, aku gak terlalu suka pakai rok. kalau kamu ?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12,213 pengunjung

%d blogger menyukai ini: