21
Jul
08

Episode Waktu Milik Kita

Malam ini aku ingin kita lupakan sejenak tentang lelah, tentang jarak juga segunung kewajiban yang menyesakkan. Malam ini hanya ada aku, kau dan rindu. Dan kita berjalan di dalam ruang waktu yang berhenti berputar. Kamu yang menghentikannya? Bukan? Aku juga tidak. Ah, apa peduliku.  Saat ini yang kutahu waktu adalah milik kita. Jadi, apalagi yang kau tunggu, sayang? Mari nikmati sebelum semuanya terenggut lagi seperti dulu.

pic taken from here.

7 Responses to “Episode Waktu Milik Kita”


  1. Juli 21, 2008 pukul 7:04 pm

    wah, kangen aku ya? :p

  2. Juli 21, 2008 pukul 7:52 pm

    salah mas ipul
    sing bener kangen akyuuuuu 🙂
    *GR*

  3. Juli 21, 2008 pukul 9:09 pm

    pada GR! Lia kangen akuuuuu….:D

  4. Juli 24, 2008 pukul 11:45 am

    udah, katakan rindu ama sapa?. banyak yag GR tuh….

  5. Juli 25, 2008 pukul 11:48 am

    kangen aku pastinya…
    tadi pagi2 aku baru nyalain komputer udah disapa di YM 😀

  6. Juli 26, 2008 pukul 7:18 pm

    minggir-minggir…..bubar-bubar..!

  7. Juli 27, 2008 pukul 4:41 pm

    All :::
    I miss you all so much!! Really!! No bullshit. :kiss:

    Kang Pacul :::
    Kenapa disuruh pada bubar kang? Ada apa ini..?? Ada apa ini???


Tinggalkan Balasan

Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12,157 pengunjung

