Arsip untuk Agustus, 2008

21
Agu
08

Episode Who Am I ?

Me? Err.. Actually, i am equal with these character :

1. Merry in The Lord of The Rings.

You are most like Merry. Hooray for you! You have no problems fitting in with a crowd, and you are often the life of the party. Good thing you’re really smart too. Although many people like you, you are very serious about life. Go ahead and make the best of it. Just remember that those who are closest to you will be lost forever if you forget them.

What LoTR Character Are You?

Smart? Well.. don’t know. But that’s what it said. Am i “very serious about life”? Not really. I guess.

2. Lisa Simpson in The Simpson.

I'm just like Lisa!
I’m Lisa, who are you? by NoHomers.net

Smart again? Ah..maybe they right.. Hahah..

3. Chloe Sullivan in Smallvile

Yeah..i guess that’s for my curiosity.

4. Spongebob Squarepants in Spongebob Squarepants

Which Spongebob character are you?

Your Result: Spongebob Squarepants

Yay Spongebob! Cheery and optimistic, you always know how to make someone who is down in the dumps feel better. You are exceptionally in touch with your inner child, but because of that you can be a little naive. You may not always be the strongest or the tallest, but you certainly are the most fun to be around!

Squidward Tentacles
Patrick Star
Sandy Cheeks
Plankton
Which Spongebob character are you?
Quiz Created on GoToQuiz

I am naive, but i am certainly the most fun to be around. Yay!

Iklan
21
Agu
08

Episode Toilet

Gambar ini saya ambil dari sebuah toilet di Kebumen dalam perjalanan saya ke Magelang. Kalo tulisan yang di atas itu sih sering saya jumpai dalam sebuah toilet, tapi yang di bawahnya (lingkaran merah) baru kali ini saya menemukannya. Hmm…mungkin banyak yang nekat buang hajat di toilet ini tanpa menutup pintu. Mungkin juga banyak exhibisionis yang mampir di toilet ini. Mungkin….Ah..silahkan sodara ambil kesimpulan sendiri saja. Hehehehe…

09
Agu
08

Episode Bad Attitude

Hari ini saya lagi sebel banget sama orang yang punya bad attitude di jalan. Oops..maaf bukan bermaksud men-judge perilaku orang lain. Bukan berarti saya manusia sempurna dengan good attitude juga, tapi hanya ingin mempertanyakan tentang satu hal : sesempit itukah waktu, hingga harus merokok sambil mengendarai motor? Bukan. Bukan kebiasaan merokoknya yang saya ndak suka. Itu hak asasi masing-masing orang, tapi ketika kebiasaan itu merugikan orang lain, nah..itu yang saya ndak suka. Lha trus apa yang bikin sebel to nduk?

05
Agu
08

Episode Buku Seribu

Kumpul 1000 Buku

Teman Jum : ” Kamu lagi apa sih Jum, ko serius amat? “

Seorang anak kecil, mungkin kalo dia sekolah, umurnya sekitar kelas 4 SD, bertanya pada rekannya yang sedang duduk membaca di tepian trotoar. Temannya, yang dipanggil dengan Jum menjawab :

Jum : ” Ini lagi baca majalah. Eh, kamu tau ga, ternyata di Jepang sana kereta itu udah ga pake roda lho. Ga kaya disini, rodanya besi, trus kalo lewat suaranya berisik banget, sampe bikin kita ga bisa tidur lagi. “

Teman Jum : ” Allaaaahh..emang apa urusanmu mo kereta ada rodanya apa ga, sekarang ayo kamu kerja lagi sebelum semua kardus – kardus disana diambil sama Gonu dan gerombolannya. Mau makan apa kita nanti? “

Jum : ” Iya..iya..Eh, tapi katamu, mungkin ga sih disini keretanya diilangin rodanya? Biar ga berisik lagi, gitu..”

Teman Jum : ” Kamu tuh yang berisik!!” Lha terus???




Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12,225 pengunjung