21
Agu
08

Episode Toilet

Gambar ini saya ambil dari sebuah toilet di Kebumen dalam perjalanan saya ke Magelang. Kalo tulisan yang di atas itu sih sering saya jumpai dalam sebuah toilet, tapi yang di bawahnya (lingkaran merah) baru kali ini saya menemukannya. Hmm…mungkin banyak yang nekat buang hajat di toilet ini tanpa menutup pintu. Mungkin juga banyak exhibisionis yang mampir di toilet ini. Mungkin….Ah..silahkan sodara ambil kesimpulan sendiri saja. Hehehehe…

11 Responses to “Episode Toilet”


  1. Agustus 21, 2008 pukul 4:12 pm

    besok pasti ditambahin tulisan “dilarang motret2 toilet”

  2. Agustus 21, 2008 pukul 4:19 pm

    @mikow
    kan motretnya gag ketahuan.weee..!

  3. Agustus 21, 2008 pukul 6:32 pm

    hihihi.. asik juga yah toiletnya..

  4. Agustus 21, 2008 pukul 6:44 pm

    @fisha17
    Heeeh??? Asik dimananya mas? Wah..jangan-jangan situ termasuk salah satu yang….ah..sudahlah…

  5. Agustus 21, 2008 pukul 7:35 pm

    oh itu maksudnya, penjaga toilet-nya mo nunjukin klo dia orang baik. jadi klo mo buang pembaut di kloset, sebaiknya tutup pintu dulu, biar gak ketahuan & dimarahin. hehe….

  6. Agustus 21, 2008 pukul 8:46 pm

    @p.herry setyono
    hwehehehehe…iya kali yaa…

  7. Agustus 22, 2008 pukul 2:00 am

    Kalau buatkusih nggak masalah lha wong aku biasa buang hajat di kakus blak2kan..

  8. Agustus 23, 2008 pukul 7:01 pm

    @Goran
    Gileee…nekat beneeeerr…

  9. September 8, 2008 pukul 7:36 am

    Anu, menurut saya itu peringatannya mbingungi. Masa kalau mau masuk malah disuruh nutup pintu? Lha kapan masuknya? Bukannya kalau orang mau masuk harus buka pintu? Bingung kan? Saya juga! :mrgreen:

  10. September 23, 2008 pukul 8:29 pm

    😕

    Gara-gara Goenrock saya jadi ikutan bingung…

    Tapi, emang mantepz tuh peringatan.

  11. September 23, 2008 pukul 9:43 pm

    @goenrock dan hellda :
    disitu kan ditulis “kalau masuk..” bukan “kalau MAU masuk…” jadi kalo sudah masuk, baru ditutup gituuuu….wekekekekekek…


Tinggalkan Balasan

Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12,225 pengunjung

