25
Nov
08

Episode Euforia Pesta

Pesta Blogger 2008 sabtu kemaren jadi ajang kopdar raksasa. Yaa..emang itu tujuan saya (dan mungkin sebagian besar blogger lain) datang kesitu.  Ketemu sama blogger dan plurker yang belum pernah saya temui sebelumnya, hahah.. Saya jadi bisa “sungkem” sama simbok venus yang langsung memeluk saya dengan hangat (aah..simbok memang selalu hangat..), salaman sama goenrock, memandang langsung pak nukman di breakout session (bodoh! saya ko ya gag punya keberanian buat nyalamin beliau yaa???!), ketemu anang, gage yang fenomenal, ichanx-nya simbok (dia langsung manyun waktu saya bilang “ooh..ini ichanx-nya simbok ya?”), @dilla kepikcantik yang ramah dan rame, chika yang matanya berbinar, lalu ada @yusako yang datengnya telat, tapi masih sempet poto-poto di depan musholla (thanx to yusako yang dah nemenin di terminal blok M ampe saya naik metromini) juga ada mbak rara yang ngasi liat foto anuannya ndoro sama maylaf..huhuuuu…gosyiiip!!

Intinya sih cuma satu. Foto-foto!! *LOL*

Tulisan serupa :

Cerita Pesta Blogger

Ketika Pesta Usai

Syukur Pecas Ndahe

Muktamar, Pesta and Wetiga

Kesan dan Pesan

Pesta Blogger 2008 : Video AnimasiOpening dan Profil Komunitas

17 Responses to “Episode Euforia Pesta”


  1. November 25, 2008 pukul 6:19 pm

    kalo udah suasana gitu, mau ngobrol banyak jadi kelupaan, malah fokusnya foto2™ 😀

  2. November 25, 2008 pukul 6:26 pm

    Hedi :::
    Iyo mas..hahahahaha… Jetlag aku.. *halah*

  3. November 25, 2008 pukul 6:29 pm

    Ada fotoku! Itu! Itu!! Ada fotokuuuuu…*kegirangan*

    Anu…MINTAK! 😀

  4. November 25, 2008 pukul 6:38 pm

    venus :::
    iya, mboookk..itu kita…itu kitaaa..
    boleh aja, aku imel aja ya mbok… 🙂

  5. November 25, 2008 pukul 9:53 pm

    foto aku anuan? manaaaaa …

  6. November 25, 2008 pukul 10:45 pm

    Kok tentang henponmu yang kecopetan di Blok M ndak diceritain? 😀

  7. November 25, 2008 pukul 11:13 pm

    nice to be there among thousands of indonesian blogger

  8. November 26, 2008 pukul 8:34 am

    sayang aku nggak bisa pergi. mungkin tahun depan.

  9. November 26, 2008 pukul 2:20 pm

    Saya mengundang anda untuk ikut menyumbangkan tulisan di http://bhumimaya.wordpress.com.
    Mari berbagi. : )
    Terima Kasih

  10. November 26, 2008 pukul 4:00 pm

    ndoro kakung :::
    kalo soal itu mending tanya mbak rara aja langsung. atau ke pakdhe mbilung.. 😀

    -=«GoenRock®»=- :::
    he eh, habis ini mau ku posting habis ceritanya panjang siiih… 😀

    Anang :::
    betul pak guru… it was awesome.. 🙂

    Freddy Hernawan :::
    semoga mas freddy bisa dateng tahun depan… 🙂

  11. November 26, 2008 pukul 11:16 pm

    seru ya.. 🙂

    foto ‘anuan’.. hahahaha..

  12. November 28, 2008 pukul 2:30 pm

    Hai hai..
    Kopdar raksasa seru doms ah.. apalagi dilanjut dengan makan2 :mrgreen:

  13. Desember 5, 2008 pukul 3:13 pm

    mbak rara :::
    ndoro kelimpungan tuh mbak waktu fotonya dipublish…wakakakaka

    nonadita :::
    yups! betul banget! pertama ketemu dita, ternyata lebih imut dari di foto-fotonya.kekekeke…

  14. Desember 9, 2008 pukul 9:15 pm

    wah, rame2.. keren..

    *padahal aku juga ikut 🙂

  15. Desember 15, 2008 pukul 4:27 pm

    ga sempet ketemu … 😦


Tinggalkan Balasan

Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12,157 pengunjung

