Arsip untuk Desember, 2008

21
Des
08

Episode Event Tahunan Cilacap

Liburan panjang akhir tahun ini pada kemana kawan? Bali? Puncak? Jakarta? Batam? Singapura? Ah..biasa bukan??? Buat Anda semua yang ingin mencari tujuan wisata baru, coba deh kunjungi Cilacap. Cilacap? Dimana tuh? Biasanya orang pasti bertanya begitu. Tapi kalo disebut Nusakambangan, pasti langsung pada ngeh. D’oh! Padahal Nusakambangan itu ada di wilayah Kabupaten Cilacap lhoo..

Kalo pengen bermalam dan berpetualang di pulau yang masih perawan, di Nusakambangan tempatnya. Kawan-kawan bisa camping dan menelusuri liarnya alam Nusakambangan. Pake guide bisa, tapi kalo yang bener-bener mau berpetualang gag perlu guide dah. Nyasar? Ya tanggung sendiri. Hahaha.. Mau liat LP Batu dan LP Besi tempat para tahanan kelas kakap ditahan? Mmm..kalo dulu sih bisa, tapi harus dengan ijin. Dan lumayan ribet. Kalo sekarang, gag tau deh.. šŸ˜€ (D’oh..informan-nya kok gag jelas gini siih..)

Event Sedekah Laut Kabupaten Cilacap

Event Sedekah Laut Kabupaten Cilacap

Oya, tahun baru nanti, kami punya event andalan yang rutin dilakukan setahun sekali. Namanya Sedekah Laut. Ini adalah event tradisi masyarakat nelayan ……untuuuuuk….

05
Des
08

Episode Maaf Jika Ku Kecewakanmu

Time

I’m not feeling good these week. Bad. Very bad.

Terlalu banyak hal yang menumpuk di otakku. Berhimpit berdesakan diĀ  labirinnya, protes menuntut untuk diprioritaskan. Membuatku mengubah semua agenda kegiatan. Dan memaksa banyak orang kecewa karena tak bisa kuturuti semuanya. Maaf. Mungkin hanya itu yang bisa terucap. Tidak, aku tak ingin menjanjikan apapun di masa datang. Tak ingin kecewakan kalianĀ  lagi. Tapi aku akan berusaha sekerasku agar iniĀ  tidak terasa terlalu pahit.

Karena waktu bersikeras berjalan (dan terkadang berlari) maju dan aku tak kuasa menghentikannya apalagi menariknya mundur. Karena hidup adalah (lagi-lagi) soal pilihan. Tak bermaksud menjadikan kalian bukan yang utama, tapi aku tetap harus merunutkan prioritas. Jadi aku minta maaf untuk sahabat, kawan, keluarga maupun rekan yang kecewa,Ā  sakit atau muak. Namun bagiku, bagi hidupku, kalian SELALU PENTING. Percayalah.




Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Ngobrol di pinggiran HI

Ki-ka : Sarah, Gita Aprikot, Mas Hedi

Byuh..ramene...

Saya dan Lutepi

Bersama Ndoro Kakung

Lebih Banyak Foto

Visitorz

  • 12,153 pengunjung