13
Mar
09

Episode Curhat

brain

Saya lagi pengen curhat nih..Kamu mau ya ndengerin curhat saya? Kalo ga mau ya sudah, silakan saja loncat ke blog sebelah, saya juga ndak maksa ko..Yah baiklah, jadi begini sodara sodara..otak saya lagi kaku dan akibatnya bikin kepala saya pening dan saya berubah menjadi orang yang bebal.

Bukannya situ selalu bebal, bo??
Heh! Diem kamu, gag usah dibilangin kali..

Sebenernya banyak banget yang pengen saya lakuin. Tapi selalu hanya berakhir sebagai rencana saja. Atau seringkali dari 5 rencana, cuma satu yang terrealisasi. Lho..bukan karena saya males.. Tapi karena..err..bagaimana menyebutnya ya..ini karena faktor sarana dan prasarana. Hahahaha…kliseeeee… Dan bencinya, karena saya termasuk orang yang gampang stress kalo sesuatu ga berjalan sesuai rencana, beginilah jadinya. Saya nge-hang.
Baru seminggu, tepatnya 11 hari, saya tinggal serumah dengan bigboss, eh..saya udah ditinggal dinas luar kota selama dua minggu. Honestly, home alone for 2 weeks seems scary for me. Well, you know..i’m a newby over here, new house, new environment, in the middle of palm estate with couples of local myth, just shoot me!!

Lalu bagaimana kelanjutan yang bab sarana dan prasarana tadi? Kayaknya belum dijelasin deh..
Iya, sabar..orang belum nyampe kesitu ko. Ni baru mau dijelasin, bu…

Naahh..karena bigboss ga ada, saya kalo mau kemana mana jadi ndak bisa, karena ndak ada yang anter. Mau pergi sendiri agak ribet, ga kaya di jawa lah..Kenapa? Pertama karena saya gag bisa mengendarai Suzuki Thunder punya bigboss yang ditinggal di rumah. Kedua, kalopun saya bisa, saya belum tahu jalan, jadi kalo mau pergi, takut nyasar. Ketiga, bisa aja saya naik kendaraan umum (disini disebut taksi), tapi jarak dari rumah saya ke jalan raya sekitar 5 km yang merupakan jalan tanah dan bergelombang, saya kan bukan mau hiking. Keempat, taksi ini jarang sekali ada. Pernah sekali saya naik taksi dan saya harus menunggu hampir 1,5 jam di halte. Sangat melelahkan dan membuang waktu kan? Vega saya juga belom nyampe sejak 17 hari lalu saya kirim dari jawa, maka beginilah jadinya, gerak saya pun menjadi terbatas. Padahal sebelumnya saya sangat mobile. Perubahan ini membuat saya jetlag dan itu tadi, membuat otak saya kaku. Sepertinya saya emang perlu senam otak sedikit.
Mengeluh? Yaa..terserah kamu saja mau bilang apa. Tapi saya cuma mau curhat saja ko.. Makasih ya udah ndengerin saya 🙂

3 Responses to “Episode Curhat”


  1. Maret 18, 2009 pukul 12:35 pm

    bigboss= bos besar=suami?

  2. Maret 21, 2009 pukul 4:59 pm

    yaa..begitulah phie..:-D

  3. Oktober 19, 2009 pukul 5:22 pm

    wong aku gak dengerin
    cuma baca doang kok


Tinggalkan Balasan

Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12,219 pengunjung

