Archive for the 'Blogosphere' Category

25
Nov
08

Episode Euforia Pesta

Pesta Blogger 2008 sabtu kemaren jadi ajang kopdar raksasa. Yaa..emang itu tujuan saya (dan mungkin sebagian besar blogger lain) datang kesitu.  Ketemu sama blogger dan plurker yang belum pernah saya temui sebelumnya, hahah.. Saya jadi bisa “sungkem” sama simbok venus yang langsung memeluk saya dengan hangat (aah..simbok memang selalu hangat..), salaman sama goenrock, memandang langsung pak nukman di breakout session (bodoh! saya ko ya gag punya keberanian buat nyalamin beliau yaa???!), ketemu anang, gage yang fenomenal, ichanx-nya simbok (dia langsung manyun waktu saya bilang “ooh..ini ichanx-nya simbok ya?”), @dilla kepikcantik yang ramah dan rame, chika yang matanya berbinar, lalu ada @yusako yang datengnya telat, tapi masih sempet poto-poto di depan musholla (thanx to yusako yang dah nemenin di terminal blok M ampe saya naik metromini) juga ada mbak rara yang ngasi liat foto anuannya ndoro sama maylaf..huhuuuu…gosyiiip!!

Intinya sih cuma satu. Foto-foto!! *LOL*

Tulisan serupa :

Cerita Pesta Blogger

Ketika Pesta Usai

Syukur Pecas Ndahe

Muktamar, Pesta and Wetiga

Kesan dan Pesan

Pesta Blogger 2008 : Video AnimasiOpening dan Profil Komunitas

Iklan
05
Agu
08

Episode Buku Seribu

Kumpul 1000 Buku

Teman Jum : ” Kamu lagi apa sih Jum, ko serius amat? “

Seorang anak kecil, mungkin kalo dia sekolah, umurnya sekitar kelas 4 SD, bertanya pada rekannya yang sedang duduk membaca di tepian trotoar. Temannya, yang dipanggil dengan Jum menjawab :

Jum : ” Ini lagi baca majalah. Eh, kamu tau ga, ternyata di Jepang sana kereta itu udah ga pake roda lho. Ga kaya disini, rodanya besi, trus kalo lewat suaranya berisik banget, sampe bikin kita ga bisa tidur lagi. “

Teman Jum : ” Allaaaahh..emang apa urusanmu mo kereta ada rodanya apa ga, sekarang ayo kamu kerja lagi sebelum semua kardus – kardus disana diambil sama Gonu dan gerombolannya. Mau makan apa kita nanti? “

Jum : ” Iya..iya..Eh, tapi katamu, mungkin ga sih disini keretanya diilangin rodanya? Biar ga berisik lagi, gitu..”

Teman Jum : ” Kamu tuh yang berisik!!” Lha terus???

06
Apr
08

Episode Bloger Cilik

Hey anak muda, serius amat ngeblognya..

See..this is what happen if you blogging around your family. Seperti yang terjadi pada Ndobos Family yang seluruh keluarganya ngeblog atau Paman Tyo beserta keponakannya, akankah virus itu menjangkiti anak muda satu ini??? Rupanya keponakan saya yang baru berumur 1,5 tahun ini ga pernah bisa tenang kalo papanya sudah mulai bermain dengan laptop. Hiqiqiqiqiqiq… Mo tauuuu ajjaa…

Ayo ngeblog aja nak… 😀




Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12.355 pengunjung
Iklan