Archive for the 'Hang Out' Category

21
Des
08

Episode Event Tahunan Cilacap

Liburan panjang akhir tahun ini pada kemana kawan? Bali? Puncak? Jakarta? Batam? Singapura? Ah..biasa bukan??? Buat Anda semua yang ingin mencari tujuan wisata baru, coba deh kunjungi Cilacap. Cilacap? Dimana tuh? Biasanya orang pasti bertanya begitu. Tapi kalo disebut Nusakambangan, pasti langsung pada ngeh. D’oh! Padahal Nusakambangan itu ada di wilayah Kabupaten Cilacap lhoo..

Kalo pengen bermalam dan berpetualang di pulau yang masih perawan, di Nusakambangan tempatnya. Kawan-kawan bisa camping dan menelusuri liarnya alam Nusakambangan. Pake guide bisa, tapi kalo yang bener-bener mau berpetualang gag perlu guide dah. Nyasar? Ya tanggung sendiri. Hahaha.. Mau liat LP Batu dan LP Besi tempat para tahanan kelas kakap ditahan? Mmm..kalo dulu sih bisa, tapi harus dengan ijin. Dan lumayan ribet. Kalo sekarang, gag tau deh.. 😀 (D’oh..informan-nya kok gag jelas gini siih..)

Event Sedekah Laut Kabupaten Cilacap

Event Sedekah Laut Kabupaten Cilacap

Oya, tahun baru nanti, kami punya event andalan yang rutin dilakukan setahun sekali. Namanya Sedekah Laut. Ini adalah event tradisi masyarakat nelayan ……untuuuuuk….

Iklan
26
Nov
08

Episode Cerita Sedih Tapi Seru

Saya benci! Sumpah saya benci! Gara-gara semaleman di Polsek Kebayoran Baru, saya ndak ikut Muktamar Blogger II (Jumat, 21 November 2008) yang katanya ruame buangett!!! Heh apa? Wooogh..enak aja kegaruk. Bukaaan..!! Ini gara-gara hengpon saya dimaling. Kronologis peristiwanya begini :

McD Blok M Plaza, pukul 17.00 WIB
Saya bersama seorang kawan perempuan (sebut saja G) makan disana, duduk berhadapan sambil ngobrol ngalor ngidul melepas rindu. Backpack saya letakkan di lantai di sebelah kiri saya, tas selempang kecil berisi HP saya letakkan di kursi sebelah kanan saya.

McD Blok M Plaza, sekitar pukul 17.30 WIB
Datang dua orang lelaki (mari kita sebut saja T dan D) duduk berhadapan di kursi sebelah kanan dari kursi tempat saya meletakkan tas selempang. Mereka tidak makan, hanya duduk dan mengobrol. Kamipun tetap melanjutkan mengobrol. Makanan kami sudah habis. Yak..lanjoooott..!!!

25
Nov
08

Episode Euforia Pesta

Pesta Blogger 2008 sabtu kemaren jadi ajang kopdar raksasa. Yaa..emang itu tujuan saya (dan mungkin sebagian besar blogger lain) datang kesitu.  Ketemu sama blogger dan plurker yang belum pernah saya temui sebelumnya, hahah.. Saya jadi bisa “sungkem” sama simbok venus yang langsung memeluk saya dengan hangat (aah..simbok memang selalu hangat..), salaman sama goenrock, memandang langsung pak nukman di breakout session (bodoh! saya ko ya gag punya keberanian buat nyalamin beliau yaa???!), ketemu anang, gage yang fenomenal, ichanx-nya simbok (dia langsung manyun waktu saya bilang “ooh..ini ichanx-nya simbok ya?”), @dilla kepikcantik yang ramah dan rame, chika yang matanya berbinar, lalu ada @yusako yang datengnya telat, tapi masih sempet poto-poto di depan musholla (thanx to yusako yang dah nemenin di terminal blok M ampe saya naik metromini) juga ada mbak rara yang ngasi liat foto anuannya ndoro sama maylaf..huhuuuu…gosyiiip!!

Intinya sih cuma satu. Foto-foto!! *LOL*

Tulisan serupa :

Cerita Pesta Blogger

Ketika Pesta Usai

Syukur Pecas Ndahe

Muktamar, Pesta and Wetiga

Kesan dan Pesan

Pesta Blogger 2008 : Video AnimasiOpening dan Profil Komunitas

21
Agu
08

Episode Toilet

Gambar ini saya ambil dari sebuah toilet di Kebumen dalam perjalanan saya ke Magelang. Kalo tulisan yang di atas itu sih sering saya jumpai dalam sebuah toilet, tapi yang di bawahnya (lingkaran merah) baru kali ini saya menemukannya. Hmm…mungkin banyak yang nekat buang hajat di toilet ini tanpa menutup pintu. Mungkin juga banyak exhibisionis yang mampir di toilet ini. Mungkin….Ah..silahkan sodara ambil kesimpulan sendiri saja. Hehehehe…

24
Jan
08

Episode [Not] A Vacation : Part 3

And this is the Main Course..!!! Yaps..Bunderan HI, Jumat malam. Heuheuheu..Benar-benar malam yang riuh, rame, seru..!! Inget ajakan mas ipul dulu waktu dia bertandang ke nusakambangan, maka saya memenuhinya. Katanya, “Ditanggung ga kecewa.” And he was right..!! Banyak tamu dari jauh yang datang. Ada tika, mba gita, mas iman, sarah, tito, jakober dan anto.

Kalo warga BHI-nya (maaf kalo ga kesebut semua) ada pakde mbilung, balibul, mas ipul, omith, mas pitik, endik, ndoro kakung, mas mikow, mas hedi, luthfi, yudhi, bambang, mba viving dan gita. Sang presiden malah ga dateng dikarenakan sedang sakit (katanya).

Sore itu, sebelum ke HI, kami (saya sama pitix) ngopi di sebuah tempat ngopi di Sarinah sambil menunggu kedatangan pakde mbilung, tika dan gembul yang habis jalan-jalan ke bandung. Sepuluh menit kemudian menyusul mas ipul dan omith. Dan ga sampe setengah jam, mereka bertiga dateng juga. Beuh..nampak sekali kelelahan di raut wajah mereka.

“Aku rung sempet turu, mba.”, kata balibul. Welah..ngopo ae, mbul?? Mesaknee..

Satu kata buat pengalaman di Bunderan HI Jumat malam itu. Awesome.

It’s priceless to know u all. Hope our relationship and friendship will last forever. And hope there’s a chance to see u all again.. 🙂

p. s : Makasih ya Phie atas foto-fotonya..

24
Jan
08

Episode [Not] A Vacation : Part 2

Dermaga Kota WisataMelanjutkan kisah kopdar saya yang lalu, inilah appetizer keduanya , saya bertemu dengan kawan lama semasa SMA dan saya menagih janji salah satu dari mereka dulu.

“Main lah ke Jakarta. Bawain kolak. Ntar diajak muter-muter di Kota Wisata.”, ujarnya waktu itu.

Maka ketika saya sudah menginjakkan kaki di kota mucikari ini, saya menagih janjinya (padahal saya ga bawa kolak lho..heuheuheu…).

Yaaahh..seperti layaknya tempat wisata dan jalan2 lainnya, di Kota Wisata ini pun menjadi tempat yang asyik untuk memadu kasih. Sayangnya saya ndak bisa ambil gambar mereka semua, karena keburu kabur targetnya. Kekekeke… (Ga bakat jadi paparazzi ). Hanya dapet ini dan itu.

Meski gerimis, dokumentasi jalan terus dooong…

p. s : skrinsyut lengkap disini.

24
Jan
08

Episode Kudapan Malaikat

Pernah melihat kudapan malaikat? Ternyata seperti inilah bentuknya. Awalnya penasaran dengan nama tokonya lalu berminat untuk mencoba, namun setelah melihat wujudnya, saya jadi mengurungkan niat. 😦

Jadi ya gini ini kudapan malaikat

Mungkin ada dari Anda sekalian yang ingin merasakannya? Sembari berkhayal bercengkerama dengan malaikat di sore yang indah ditemani secangkir minuman dan kudapan ala malaikat???Hmmm…




Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12.397 pengunjung
Iklan