Archive for the 'Pamisuhan' Category

13
Mar
09

Episode Curhat

brain

Saya lagi pengen curhat nih..Kamu mau ya ndengerin curhat saya? Kalo ga mau ya sudah, silakan saja loncat ke blog sebelah, saya juga ndak maksa ko..Yah baiklah, jadi begini sodara sodara..otak saya lagi kaku dan akibatnya bikin kepala saya pening dan saya berubah menjadi orang yang bebal.

Bukannya situ selalu bebal, bo??
Heh! Diem kamu, gag usah dibilangin kali..

Sebenernya banyak banget yang pengen saya lakuin. Tapi selalu hanya berakhir sebagai rencana saja. Atau seringkali dari 5 rencana, cuma satu yang terrealisasi. Lho..bukan karena saya males.. Tapi karena..err..bagaimana menyebutnya ya..ini karena faktor sarana dan prasarana. Hahahaha…kliseeeee… Dan bencinya, karena saya termasuk orang yang gampang stress kalo sesuatu ga berjalan sesuai rencana, beginilah jadinya. Saya nge-hang.
Baru seminggu, tepatnya 11 hari, saya tinggal serumah dengan bigboss, eh..saya udah ditinggal dinas luar kota selama dua minggu. Honestly, home alone for 2 weeks seems scary for me. Well, you know..i’m a newby over here, new house, new environment, in the middle of palm estate with couples of local myth, just shoot me!!

Lalu bagaimana kelanjutan yang bab sarana dan prasarana tadi? Kayaknya belum dijelasin deh..
Iya, sabar..orang belum nyampe kesitu ko. Ni baru mau dijelasin, bu… Ini dia penjelasannya…..

31
Okt
08

Episode “Don’t be A Bitch, Please..”

Woooogh…ternyata udah dua bulan lebih saya ga apdet blog??? Jari-jari saya kaku. Otak saya beku. Dan saya kehilangan keahlian menulis saya lagi. Lha..memangnya situ ahli ya? D’oh…

Sebenernya ada banyak hal dan kejadian lucu, penting, menyedihkan dan seribu rasa lainnya yang pengen saya tulis dan bagi bersama blogger lainnya. Tapi karena kemalasan dan sekian tumpuk alasan lainnya membuat saya hanya bisa berbagi lewat Plurk saja. Ringkas, cepat dan instan. Hahahahahaha….

Hari ini saya lagi pengen berbagi tentang pilihan dalam hidup. Well..guys..life is all ‘bout choices.

09
Agu
08

Episode Bad Attitude

Hari ini saya lagi sebel banget sama orang yang punya bad attitude di jalan. Oops..maaf bukan bermaksud men-judge perilaku orang lain. Bukan berarti saya manusia sempurna dengan good attitude juga, tapi hanya ingin mempertanyakan tentang satu hal : sesempit itukah waktu, hingga harus merokok sambil mengendarai motor? Bukan. Bukan kebiasaan merokoknya yang saya ndak suka. Itu hak asasi masing-masing orang, tapi ketika kebiasaan itu merugikan orang lain, nah..itu yang saya ndak suka. Lha trus apa yang bikin sebel to nduk?

18
Apr
08

Episode Accident Before Marriage

Kemaren saya betul-betul apes! Entah setan mana yang menempel hingga saya harus mengalami kecelakaan itu dan kini hanya tersisa sakit serta noda di tubuh saya. Namun kecelakaan macam apa, sakit seperti apa dan noda macam mana yang terjadi, mari sini sodara-sodara, duduklah senyaman mungkin, siapkan kopi dan telinga mata untuk mendengarkan membaca kisah saya. Lanjuuut..

10
Apr
08

Episode Aneh

Sayang tataplah langit malam ini dan rasakan betapa bintang selalu merindukan hadirnya bulan.

(Langit mendung malam ini. Dan aku tidak bisa melihat bulan, apalagi bintang-bintang…)

Seperti aku merindukan hadirmu malam ini.

(Trus kalo saya udah disana, kamu mau apa mas???)

Postingan ini buat kamu yang lagi aneh. Aku kan sudah bilang, aku hanya mengagumimu, bukan mencintaimu. Itu sangat JAUH BERBEDA. Jadi tolong..kembalilah bersikap normal dan hentikan semua kebodohan ini. Kamu aneh. Kita aneh. Semua di sekeliling kita jadi aneh. Our world is already perfect, so let it be as perfect as its created.

04
Apr
08

Episode Negara Agraris yang Mengalami Krisis Pangan

Pulang dari pasar, Bunda misah misuh. Katanya apa-apa sekarang harganya naik. Minyak goreng naik. Beras naik. Telur naik. Terigu naik. Bahkan katanya jajan anak-anak aja naik. Beuh… Saya jadi ingat kasus harga kedelai yang naik hingga 200 % dulu itu. Endonesa itu lahannya subur. Koes plus bilang, tongkat dilempar jadi tanaman. Tapi kenapa bisa mengalami krisis?Ada isu mengatakan beras sebentar lagi harganya jadi Rp 7.000/kg di tingkat konsumen. Harga setinggi itupun bukan petani yang bakal menikmati. Adalah mereka para mafia investasi dan pengusaha yang jadi semakin kaya. Just for information, rata-rata harga jual GKP (Gabah Kering Panen -yaitu gabah/padi yang bener-bener baru dipanen, belum dikeringkan dan digiling jadi beras-) dari petani itu cuma Rp 1.900/kg. Kalo sudah digiling jadi beras, harganya jadi Rp 2.350/kg. Naahh..jadi kalo beras nantinya dijual Rp 7.000/kg, maka keuntungan sebesar Rp 4.650/kg itu tentu saja diambil pengusaha. Petani tetep aja kere dan ga sejahtera. Gara-gara siapa ini?

05
Jan
08

Episode Tiga Kata

Kata-kata itu sederhana, tapi efek yang diberikan luar biasa. Kehadirannya mampu menimbulkan kehangatan, kebahagiaan, kebanggaan dan terjalinnya hubungan baru. Namun kealpaannya mampu meluluhlantakkan hubungan yang telah terjalin, menimbulkan amarah dan (terkadang) dendam. Kata itu adalah Tolong, Maaf dan Terima Kasih.

Ingin membuktikannya? Perhatikan percakapan antara Bos dengan Ajudannya ini :

Jadi gini lho..




Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12,206 pengunjung