Archive for the 'Sosialita' Category

05
Des
08

Episode Maaf Jika Ku Kecewakanmu

Time

I’m not feeling good these week. Bad. Very bad.

Terlalu banyak hal yang menumpuk di otakku. Berhimpit berdesakan di  labirinnya, protes menuntut untuk diprioritaskan. Membuatku mengubah semua agenda kegiatan. Dan memaksa banyak orang kecewa karena tak bisa kuturuti semuanya. Maaf. Mungkin hanya itu yang bisa terucap. Tidak, aku tak ingin menjanjikan apapun di masa datang. Tak ingin kecewakan kalian  lagi. Tapi aku akan berusaha sekerasku agar ini  tidak terasa terlalu pahit.

Karena waktu bersikeras berjalan (dan terkadang berlari) maju dan aku tak kuasa menghentikannya apalagi menariknya mundur. Karena hidup adalah (lagi-lagi) soal pilihan. Tak bermaksud menjadikan kalian bukan yang utama, tapi aku tetap harus merunutkan prioritas. Jadi aku minta maaf untuk sahabat, kawan, keluarga maupun rekan yang kecewa,  sakit atau muak. Namun bagiku, bagi hidupku, kalian SELALU PENTING. Percayalah.

Iklan
25
Nov
08

Episode Euforia Pesta

Pesta Blogger 2008 sabtu kemaren jadi ajang kopdar raksasa. Yaa..emang itu tujuan saya (dan mungkin sebagian besar blogger lain) datang kesitu.  Ketemu sama blogger dan plurker yang belum pernah saya temui sebelumnya, hahah.. Saya jadi bisa “sungkem” sama simbok venus yang langsung memeluk saya dengan hangat (aah..simbok memang selalu hangat..), salaman sama goenrock, memandang langsung pak nukman di breakout session (bodoh! saya ko ya gag punya keberanian buat nyalamin beliau yaa???!), ketemu anang, gage yang fenomenal, ichanx-nya simbok (dia langsung manyun waktu saya bilang “ooh..ini ichanx-nya simbok ya?”), @dilla kepikcantik yang ramah dan rame, chika yang matanya berbinar, lalu ada @yusako yang datengnya telat, tapi masih sempet poto-poto di depan musholla (thanx to yusako yang dah nemenin di terminal blok M ampe saya naik metromini) juga ada mbak rara yang ngasi liat foto anuannya ndoro sama maylaf..huhuuuu…gosyiiip!!

Intinya sih cuma satu. Foto-foto!! *LOL*

Tulisan serupa :

Cerita Pesta Blogger

Ketika Pesta Usai

Syukur Pecas Ndahe

Muktamar, Pesta and Wetiga

Kesan dan Pesan

Pesta Blogger 2008 : Video AnimasiOpening dan Profil Komunitas

05
Agu
08

Episode Buku Seribu

Kumpul 1000 Buku

Teman Jum : ” Kamu lagi apa sih Jum, ko serius amat? “

Seorang anak kecil, mungkin kalo dia sekolah, umurnya sekitar kelas 4 SD, bertanya pada rekannya yang sedang duduk membaca di tepian trotoar. Temannya, yang dipanggil dengan Jum menjawab :

Jum : ” Ini lagi baca majalah. Eh, kamu tau ga, ternyata di Jepang sana kereta itu udah ga pake roda lho. Ga kaya disini, rodanya besi, trus kalo lewat suaranya berisik banget, sampe bikin kita ga bisa tidur lagi. “

Teman Jum : ” Allaaaahh..emang apa urusanmu mo kereta ada rodanya apa ga, sekarang ayo kamu kerja lagi sebelum semua kardus – kardus disana diambil sama Gonu dan gerombolannya. Mau makan apa kita nanti? “

Jum : ” Iya..iya..Eh, tapi katamu, mungkin ga sih disini keretanya diilangin rodanya? Biar ga berisik lagi, gitu..”

Teman Jum : ” Kamu tuh yang berisik!!” Lha terus???

22
Mar
08

Episode Virus Bloging

Haha..akhirnya anak didik saya ini bikin blog juga. Dia itu sebenernya murid privat saya. namanya Arizal Bagus Pambudi, siswa kelas 3 SMP Al Azhar 15 Cilacap. Kayaknya dia salah milih guru les privat fisika. Lha kalo bener dan waras, ga mungkin maksa-maksa saya ngajarin dia, lha wong saya bukan sarjana sains ko.. Oke, bukan itu point yang ingin saya ceritakan. Jadi, selama proses belajar itu, saya selingi dengan beberapa cerita. Diantaranya tentang cerita-cerita hasil blogwalking yang menurut saya menarik dan baik untuk dibagi. Yaa..sebagai pengetahuan saja lah… Dan dia selalu antusias. Dasar anaknya cerdas juga sih, jadi selalu nyambung. Dia menanyakan blog itu apa? Blog itu seperti apa? Karenanya saya beri alamat blog saya. Lalu saya bilang, “Kalo mau tau blog yang bagus, kunjungi blog ndorokakung, ndobos, venus atau punya tika. Mereka itu seleb blog yang ceritanya sering saya bagi sama kamu.”. Lalu saya provokasi dia. Saya tulari dia dengan virus ngeblog. Lha trus?

09
Feb
08

Episode Tempat Sampah

Menyusul launchingnya situs hosting baru di Taman Menteng seminggu lalu, saya tertarik juga buat klaim nama disana. Dan inilah tempat sampah saya yang baru. Anda juga, monggo nyampah..

From Meaningless to Meaningfull
08
Feb
08

Episode Prima

Ketika sedang bersantai di depan televisi yang layarnya datar masih cembung itu, ada sebuah iklan tentang layanan ramalan yang bisa diakses lewat henpon dengan cara registrasi. Ya, layanan reg-reg an seperti ini memang sedang menjamur. Nah..iklan yang satu ini sungguh menggelitik dan menimbulkan tanda tanya besar di hati dan benak saya. Begini petikan iklannya

28
Jan
08

Episode Setengah Tiang

Kemarin, Jenderal itu pergi. Lelah untuk melawan dan akhirnya menyerah kalah pada malaikat maut.

Kemarin, RSPP penuh dengan orang-orang yang mencintai, memuja, menghujat dan membenci beliau.

Kemarin, semua stasiun televisi dan radio penuh dengan berita kepergian beliau. Semua disiarkan langsung.

Hari ini pun berita itu masih jadi yang terpanas.

Hari ini bendera dikibarkan setengah tiang. Sebagai tanda berkabung negara, katanya.

Sekarang beliau sedang memulai perjalanan baru. Entah perjalanan yang ringan atau justru jauh lebih berat. Wallahu ‘alam.

Selamat jalan Jenderal. Semoga engkau tenang disisiNya. Semoga perjalananmu ringan. Biarlah Tuhan saja yang mengadilimu. Karena hanya Ia yang Maha Adil.




Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12.355 pengunjung
Iklan