Posts Tagged ‘1000 buku

05
Agu
08

Episode Buku Seribu

Kumpul 1000 Buku

Teman Jum : ” Kamu lagi apa sih Jum, ko serius amat? “

Seorang anak kecil, mungkin kalo dia sekolah, umurnya sekitar kelas 4 SD, bertanya pada rekannya yang sedang duduk membaca di tepian trotoar. Temannya, yang dipanggil dengan Jum menjawab :

Jum : ” Ini lagi baca majalah. Eh, kamu tau ga, ternyata di Jepang sana kereta itu udah ga pake roda lho. Ga kaya disini, rodanya besi, trus kalo lewat suaranya berisik banget, sampe bikin kita ga bisa tidur lagi. “

Teman Jum : ” Allaaaahh..emang apa urusanmu mo kereta ada rodanya apa ga, sekarang ayo kamu kerja lagi sebelum semua kardus – kardus disana diambil sama Gonu dan gerombolannya. Mau makan apa kita nanti? “

Jum : ” Iya..iya..Eh, tapi katamu, mungkin ga sih disini keretanya diilangin rodanya? Biar ga berisik lagi, gitu..”

Teman Jum : ” Kamu tuh yang berisik!!” Lha terus???

Iklan



Episode Maruria

Yang Saya Dukung

Coin A Chance

Gerakan 1000 Buku

Bloggers For Bangsari

http://bangsari.blogspot.com/2007/08/minta-bantuan-donasi-untuk-anak-anak.html

My Facebook

Marlia Suminar's Facebook profile

My Mofuse

My Community


Photobucket

Be My Friend

Add to Technorati Favorites

Maru's Flickr

Visitorz

  • 12.397 pengunjung
Iklan